Sabtu, 20 Maret 2021

Sabtu, Maret 20, 2021
Fun Fishing jadi sarana mempererat jalinan silaturahmi DPRD Kota Cirebon dan jurnalis.

CIPANIIS (CIREBON BRIBIN) - DPRD Kota Cirebon bersama jurnalis di kolam pemancingan Telaga Cipayung, Cipaniis, Kuningan, Sabtu (20/3). Kegiatan yang diprakarsai Sekretariat Dewan tersebut, merupakan salah satu media untuk mempererat jalinan silaturahmi antar keduanya.

Sekretaris DPRD Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya mengungkapkan, DPRD Kota Cirebon dan jurnalis merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan. Karenanya, silaturahmi, sinergitas antara keduanya harus terus dibangun.

"Sinergitas akan kita bangun terus, kami menyadari pentingnya peranan jurnalis agar program-program yang ada bisa tersampaikan kepada masyarakat," katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati mengatakan kegiatan ini bisa menjadi jalan penguat silaturahmi antara DPRD dan jurnalis.

"Kami, DPRD tidak akan bisa bekerja tanpa adanya media. Begitu juga sebaliknya," katanya.

Penyerahan hadiah juara fun fishing DPRD Kota Cirebon dan jurnalis

Dia berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini jalinan silaturahmi antar DPRD Kota Cirebon dan jurnalis semakin kuat semakin barokah.

Sementara itu, Fun fishing yang diikuti jurnalis dari berbagai media baik cetak, radio maupun elektronik tampak berjalan dengan seru. Di kolam yang sama, para jurnalis berlomba mendapatkan ikan dengan Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris DPRD.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 tersebut ditutup dengan pembagian hadiah dan ramah tamah. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar