Selasa, 09 Maret 2021

Selasa, Maret 09, 2021
Owner Istana Meubel Cirebon, Rahayu Heria Hartati (memakai gaun) menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Banyak cara dilakukan untuk membuat momen perayaan hari kelahiran atau ulang tahun menjadi tak terlupakan.

Seperti yang dilakukan oleh Owner Istana Meubel Cirebon, Rahayu Heria Hartati atau yang akrab di sapa Cik Ayu.

Dalam kesempatan perayaan ulang tahunnya ini, Cik Ayu mencoba untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Dalam kesempatan ini saya mengundang 20 anak Yatim Piatu untuk ikut berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun," katanya, Selasa (9/3).

Penyerahan hadiah secara simbolis kepada salah satu konsumen loyal Toko Mebeul Cirebon.

Ayu mengungkapkan alasan mengajak anak-anak yatim piatu adalah karena dirinya ingin agar hidupnya bisa menjadi berkah bagi sesama.

"Sama mau agar hidup saya bukan hanya untuk memperkaya diri, tapi juga bisa menjadi berkah bagi mereka," ungkapnya.

Selain berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu, Ayu menuturkan dalam kesempatan ini juga dirinya turut mengajak para konsumen loyal Istana Meubel Cirebon. Mereka yang di undang berasal dari seluruh wilayah Ciayumajakuning dan mendapatkan hadiah spesial.

"Rata-rata mereka telah menjadi langganan Istana Meubel lebih dari 5 tahun," tuturnya.

Bukan hanya itu saja, Ayu juga mengajak beberapa rekanan bisnisnya seperti Toko Mas Pantes, Ellequiin Bridal dan penyanyi tarling ternama Dian Anic untuk menggelar Giveaway sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Ciayumajakuning.

"Dengan harapan, Istana Meubel, Toko Mas Pantes dan Ellquiin semakin dikenal masyarakat dan semakin besar usahanya," tutup Ayu.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar