Selasa, 09 Maret 2021

Selasa, Maret 09, 2021
Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, AKBP Muhammad Andri memberikan sambutan dalam kegiatan silaturahmi bersama media.

TALUN (CIREBON BRIBIN)
Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat menggelar silaturahmi bersama jurnalis dari berbagai media, Selasa (9/3).

Kegiatan yang berlangsung di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat, Talun, Kabupaten Cirebon tersebut nampak dihadiri juga oleh Komandan Batalyon Arhanud 14/PWY.

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, AKBP Muhammad Andri mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

"Juga tentunya sinergi antara Polri, TNI dan awak media," ungkapnya.



Dalam suasana pandemi Covid-19. Kegiatan silaturahmi ini dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Andri mengatakan, peranan media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak terjebak kedalam informasi keliru atau hoax.

Karenanya, Dia mengajak agar media selalu menyuguhkan informasi yang baik dan membangun.

"Media saat ini berperan penting untuk menyampaikan info yang benar. Mari kita bersama - sama berikan dan suguhkan informasi yang baik dan berguna," katanya.

Dia menambahkan, karena harus selalu bertugas dilapangan. Dia berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, dan dilindungi dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan," tambahnya.

Kegiatan silaturahmi bersama media di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat ini dilanjutkan dengan agenda latihan menembak bersama sebagai sarana olahraga dan melatih fokus untuk bekerja.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar