Rabu, 17 Maret 2021

Rabu, Maret 17, 2021
Petugas dari Puskesmas Kedawung tengah memberian vaksin Covid-19 kepada salah satu karyawan ASTON Cirebon Hotel and Convention Center, Rabu (17/3).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center menjadi hotel pertama yang menerima vaksin Covid-19 di Cirebon. Pemberian vaksin dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon melalui Puskesmas Kedawung.

General Manager ASTON Cirebon Hotel and Convention Center, Niken Damayanti mengungkapkan hari ini seluruh karyawan dan staf ASTON Cirebon mengikuti pemberian vaksin Covid-19.

"ASTON Cirebon menjadi hotel pertama di Cirebon yang mendapatkan vaksinasi untuk seluruh karyawan dan stafnya," ungkapnya, Rabu (17/3).

General Manager ASTON Cirebon Hotel and Convention Center, Niken Damayanti mengatakan pihaknya akan tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan hotel sesuai anjuran Pemerintah.

Dia menyebutkan, jumlah karyawan dan staf ASTON Cirebon yang menima vaksin pada tahap pertama ada sebanyak 150 orang.

"Untuk tahap kedua dijadwalkan pada tanggal 31 Maret mendatang," katanya.

Dia menambahkan, dengan diberikannya vaksin Covid-19, seluruh karyawan dan staf di ASTON Cirebon akan bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal sekaligus memberikan rasa aman kepada tamu.

"Meskipun telah menerima vaksin, kami akan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah," tambahnya. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar