Kamis, 18 Maret 2021

Kamis, Maret 18, 2021
Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Suprapto mengatakan, melalui pemberian Vaksin Covid-19, diharapkan pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon terjaga kesehatannya dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat dengan tetap menerapkan SOP untuk mencegah penularan Virus Covid-19.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kesehatan para personil ketika memberikan pelayanan transportasi perkeretaapian, hari ini, Kamis, 18 Maret 2021, sebanyak 2.185 pekerja KAI di Wilayah Daop 3 Cirebon menerima vaksinasi Covid-19 tahap ke dua di Klinik Mediska, Jalan Stasiun Cirebon Kejaksan.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 diberikan secara bertahap kepada para pekerja KAI di wilayah Daop 3 Cirebon dari level manajemen hingga tingkat level pelaksana dilapangan.

Pemberian vaksin Covid -19 tahap pertama kepada para pekerja KAI Daop 3 Cirebon, telah dilaksanakan dari tanggal 3 Maret hingga 17 Maret 2021.

"Sedangkan untuk tahap kedua, akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret sampai 30 Maret 2021," katanya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini, lanjutnya melibatkan 100 tenaga kesehatan, dimana waktu pelayanan dimulai dari pukul 08:00 sampai pukul16:00 WIB.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara PT KAI Daop 3 Cirebon bersama Dinas Kesehatan Kota Cirebon dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskes Kejaksan, Puskes Pamitran, Puskes Nelayan, Puskes Jalan Kembang, Rumah Sakit Pelabuhan dan Rumah Sakit Sumberkasih.

"Melalui pemberian Vaksin Covid-19, diharapkan pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon terjaga kesehatannya dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat dengan tetap menerapkan SOP untuk mencegah penularan Virus Covid-19," ujar Suprapto.

Suprapto juga mengapresiasi perhatian dari Pemerintah, Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Pusat kesehatan di wilayah Cirebon dan Tim Gugus Tugas Covid-19 yang telah memberikan perhatian kepada para petugas kereta api di wilayah KAI Daop 3 Cirebon untuk menerima vaksin Covid-19.
"Diharapkan langkah-langkah yang dilakukan akan semakin memperkuat, mempercepat dan memperlancar proses vaksinasi Covid-19 bagi petugas pelayanan publik. Sekali lagi, KAI sangat berkomitmen untuk mendukung seluruh program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 pada transportasi kereta api," tutup Suprapto. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar