Senin, 22 Februari 2021

Senin, Februari 22, 2021
Ada beberapa profesi ASN Kota Cirebon yang dilantik pada acara ini. Antara lain dari guru, kesehatan dan lainnya

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Cirebon menggelar Pelantikan penyerahan SK pengangkatan 44 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun Anggaran 2021.

Selain PPPK, hari ini juga turut dilakukan pelantikan dan penyerahan SK pengangkatan pertama pejabat fungsional untuk 33 orang serta pengangkatan inpassing jabatan fungsional sebanyak 3 orang.

Pelantikan dan penyerahan SK dilakukan langsung oleh Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis yang berlangsung pada Senin pagi, 22 Februari 2021 di Hotel Prima.

Menurut Azis, pelantikan ini melanjutkan mekanisme dari apa yang sudah ditempuh calon Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah lolos tes melalui jalur PPPK.

"Pelantikan hari ini adalah melanjutkan mekanisme dari apa yang sudah ditempuh calon ASN yang tergabung dalam jalur PPPK. Alhamdulillah mereka lulus tes pada tahun 2018. Kemudian dilanjutkan pada hari ini, pengambilan sumpah dan pelantikan. Berarti sempurnalah mereka menjadi ASN," katanya.

Azis menambahkan, ada beberapa profesi ASN yang dilantik pada acara ini. Antara lain dari guru, kesehatan dan lainnya sesuai dengan bidang profesi yang diambil.

"Untuk profesinya banyak. Memang pelantikan ini ada yang guru, di (bidang) kesehatan. Pokonya yang disesuaikan dengan keahlian dan mereka di salurkan sesuai dengan (bidang) disiplinnya masing-masing," tambahnya.

Sementara itu, Kepala BKPPD Kota Cirebon, Anwar Nasusi mengatakan ada juga beberapa ASN BKPPD yang di lantik pada acara ini.

"Ada juga yang di BKPPD," pungkasnya.(Ismaya Indah-Magang)

0 komentar:

Posting Komentar