Selasa, 02 Februari 2021

Selasa, Februari 02, 2021
Toko SUSEN di Living Plaza Cirebon, SUSEN merupakan brand internasional yang sudah hadir di 82 negara.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Kawan Lama Group membuka toko SUSEN pertama di Cirebon, yang merupakan brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas. Berlokasi di Living Plaza Cirebon Lantai GF, Jl. Brigjen Dharsono, bypass Sunyaragi, toko SUSEN resmi beroperasi pada tanggal 26 Januari 2021.

Setia Gunawan, Store Manager Informa Living Plaza selaku perwakilan Kawan Lama Group menjelaskan, tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan, namun seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki banyak koleksi tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda.

Oleh karena itu, SUSEN yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish, serta harga yang kompetitif.

"Satu model tas SUSEN, dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam," jelasnya.

SUSEN adalah brand yang pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003 dan kini telah berada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika. Di Indonesia, SUSEN hadir endorsed by INFORMA melalui webstore www.susen.co.id di awal tahun 2020, dan membuka toko offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta serta di Living World Pekanbaru. Awal tahun ini, SUSEN kembali membuka toko di Living Plaza Cirebon, Living Plaza Oueen City Semarang, dan Living Plaza Balikpapan.

"Ini merupakan toko ketiga SUSEN di Indonesia dan yang pertama di Cirebon," ungkap Setia.

Warna - warna pastel pada koleksi tas SUSEN cocok untuk menjadi pilihan remaja

Dia menuturkan, pemilihan Cirebon sebagai lokasi ketiga toko SUSEN salah satunya karena adanya respon positif dari masyarakat.

"Sebelumnya, SUSEN sempat membuka Pop Store di area Informa dan feedback dari masyarakat ternyata sangat baik," tuturnya.

Store Manager SUSEN Yozhaera yosha matsuoka mengatakan, SUSEN menghadirkan koleksi tas yang dapat digunakan oleh berbagai usia. Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag, embossed bags, hingga woist bag yang bisa difungsikan sebagai sling bag maupun clutch, dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca.

Sedangkan untuk menunjang wanita dewasa dengan penampilan yang elegan, tersedia koleksi handbag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige. Hadir juga model yang menjadi tren global saat ini seperti Croco Bag dengan detil tekstur menyerupai kulit buaya, dan micro bag (tas berukuran mini) dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa.

"Tersedia juga koleksi party bag yang bisa digunakan untuk berbagai momen kasual. Tas SUSEN juga bisa dipadukan dengan koleksi dompet dan micro bag (tas berukuran mini) yang tersedia, untuk tampilan serta gaya berbeda," katanya.

Menyambut pembukaan toko pertama di Cirebon, SUSEN menghadirkan berbagai promo menarik.

Seluruh koleksi tas SUSEN, lanjut Yosha, dibuat dengan memadukan bahan berkualitas dan keahlian dalam pembuatan melalui pengerjaan yang sangat detil. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi. SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk. Pada beberapa koleksi tas, SUSEN menghadirkan bahan yang anti gores sehingga membuat perawatannya lebih mudah.

"Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan," tambahnya.

Selain tas dan dompet, SUSEN juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish. SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari. 

“Melalui koleksi yang dihadirkan, SUSEN ingin memberikan Inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya atau sebagai pilihan kado untuk orang terkasih di berbagai acara, salah satunya di perayaan Imlek dan Hari Kasih Sayang yang sebentar lagi dirayakan” katanya lagi.

Untuk menyambut pembukaan toko SUSEN di Living Plaza Cirebon, Yosha mengatakan ada berbagai promo menarik yang sudah disiapkan.

Antara lain promo lucky angpao untuk setiap pembelian minimal Rp 800 ribu, Cashback untuk pembelian minimal Rp 500 ribu dan extra diskon all item up to 60%.

"Promonya bisa digabung namun tidak berlaku kelipatan. Sedangkan untuk periode promonya, tersedia hingga tanggal 14 Februari 2021," tuturnya.

Dia menambahkan, toko SUSEN juga menerapkan protokol kesehatan dan untuk keamanan bertransaksi, SUSEN mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai seperti virtual account serta digital payment. Pelanggan juga bisa menikmati kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 096 hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan CIMB Niaga dengan nominal transaksi tertentu. 

"Selain di toko, produk SUSEN secara mudah bisa didapatkan kapan dan di mana saja secara online melalui webstore, serta official store di berbagai online marketplace," tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar