Selasa, 09 Februari 2021

Selasa, Februari 09, 2021
Pemandangan areal pesawahan menjadi daya tarik tersendiri Paddi Cafe & Bistro.

TALUN (CIREBON BRIBIN) - Paddi Cafe & Bistro menambah panjang daftar destinasi wisata kuliner di Kabupaten Cirebon. Keunggulannya, membawa tempat dengan konsep modern ke tengah sawah.

"Konsepnya kita modern minimalis, tapi lokasinya ditengah sawah," ujar Anton Octavianto, pemilik Paddi Cafe & Bistro, Selasa (9/2).

Dia mengatakan, Paddi Cafe & Bistro ini merupakan jawaban dari banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan menikmati makanan dengan konsep tempat moder di tengah suasana alam pedesaan.

Tersedia ruangan indoor dan juga outdoor dengan suasana yang nyaman untuk pengunjung.

Mie Sapi, signature menu Paddi Cafe & Bistro

Sesuai dengan konsep tempatnya, menu - menu yang ditawarkan untuk pengunjung adalah menu modern. Dengan signature menu atau andalan yakni Mie Sapi untuk makanan, sementara menu minuman yang diunggulkan adalah Kopi Susu Paddi.

"Tapi selain itu kami juga banyak menu pilihan, baik makanan berat maupun cemilan atau makanan ringan dan pilihan minuman lain," katanya.

Menu - menu di Paddi Cafe & Bistro, lanjut Anton, ditawarkan dengan harga bervariasi mulai dari Rp 12 ribu.

Karenanya, Paddi Cafe & Bistro bisa menjadi pilihan bagi semua kalangan baik anak muda maupun keluarga.

"Kami ingin merangkul semua kalangan, dari atas sampai bawah," jelasnya.

Dia menambahkan, Paddi Cafe & Bistro yang berlokasi di Jalan Ir Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 untuk hari Senin sampai Kamis. Sementara hari Jum'at sampai Minggu, bukan lebih awal pukul 08.30 sampai 21.00 WIB.

"Jam buka normal sebenarnya hingga pukul 22.00, namun menyesuaikan dengan kondisi PPKM kami batasi hingga pukul 21.00 WIB saja," tambahnya. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar