Rabu, 03 Februari 2021

Rabu, Februari 03, 2021
Pachira Lounge dengan ruangan terbuka dan sirkulasi udara yang baik di lantai 2 Bentani Hotel & Residence Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Tak terasa pandemi melanda Indonesia sudah hampir 1 tahun, banyak outlet hiburan yang harus tutup demi melindungi kita semua dari Covid-19, terutama di Kota Cirebon. Pandemi ini membuat kita memasuki era new normal, mengikuti protokol kesehatan dan tidak terlalu sering berkeliaran di luar rumah demi memutus mata rantai penyeberan virus.

Namun, rindukah anda suasana hangat bercengkrama bersama kerabat dan sahabat?

Dengan berbekal protokol kesehatan yang ketat dan baik, Bentani Hotel & Residence membuka kembali Pachira Lounge, salah satu outlet favorit sebagai sarana untuk bersantai, mengobrol bersama kerabat maupun sahabat.

Aneka light meal untuk teman bersantai di Pachira Lounge ditawarkan mulai dari Rp 25 ribu

Kali ini, Pachira Lounge hadir dengan beberapa perubahan dengan memberikan suasana yang lebih cozy, warm  atmosphere, diiringi lantunan musik untuk menghabiskan waktu luang di sore hari.

"Suasana yang  sangat nyaman untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman Anda," ungkap Public Relation Bentani Hotel & Residence Cirebon, Sherly Putri, Selasa (2/2).

Selain suasana, Pachira Lounge juga memberikan penampilan live music mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Pachira Lounge dijelaskan Sherly merupakan sebuah open space café dengan kebersihan dan sirkulasi udara yang baik sehingga dapat menjadi sarana untuk berkumpul bersama sahabat atau sekedar menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari.

Terdapat di area lantai 2 Bentani Hotel & Residence, Pachira Lounge menawarkan pengalaman bersantai di Era New Normal ini.

"Bentani Hotel & Residence juga sudah tersertifikasi Clean, Health, and Safety Environment (CHSE), sehingga tamu tidak perlu merasa khawatir untuk bertemu dengan teman Anda di Pachira Lounge," jelasnya.

Sherly menambahkan, selain bersantai menikmati kopi tamu juga bisa memesan aneka light meal untuk menjadi teman bersantai. Tidak perlu khawatir, harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 25 ribu.

"Tapi bisa juga memesan menu - menu dari outlet lain yang ada di Bentani Hotel untuk dinikmati di Pachira Lounge," tambahnya. 

Terakhir, Dia berharap dengan dibukanya kembali Pachira Lounge diharapkan dapat mengobati kerinduan untuk berkumpul dengan kerabat atau sahabat.

"Tapi tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ya," tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar