Jumat, Februari 19, 2021
Unit New Pajero Sport 2021 di depan Showroom Teja Berlian Cirebon.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport 2021 untuk pasar Indonesia, yang merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya. New Pajero Sport mengusung tagline “Live the Adventure” melalui kegiatan peluncuran virtual pada Kamis, 18 Februari 2021.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit. Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Di luncurkan pada 16 Februari lalu, New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas. Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

1. Desain Berkelas dengan Kualitas Tinggi
New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik.
Sorotan pembaruan terdapat pada: New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi
eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada: New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

2. Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman
Sisi interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada: New Head Unit 8” dengan Smartphone Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8”, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

3. Inovasi Teknologi
New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.
Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

4. Sistem Keselamatan Terkini
New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, dengan sorotan pada: Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning–Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake(EPB), Brake Auto Hold (BAH). Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution)body, dan Rigid Light weight body.

Tipe dan Warna New Pajero Sport
Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam 6 (enam) tipe yakni Dakar Ultimate 4x4 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT, Dakar 4x2 AT, GLX 4x4 MT, Exceed 4x2 AT dan Exceed 4x2 MT. Lima pilihan warna yang bisa dipilih yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Program Penjualan Menarik
Untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI:
▪ Kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver
▪ Gratis Kaca Film V-Kool
▪ Hadiah langsung Bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari - 31 Maret 2021)
▪ Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance
▪ Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun

Sementara itu, Branch Manager Teja Berlian Cirebon, Mulyana mengatakan, pihaknya sudah membuka penjualan indent New Pajero Sport untuk masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).

"Unit display New Pajero Sport sendiri saat ini sudah ada di Showroom Teja Berlian, masyarakat bisa melihat langsung seperti apa wujudnya," katanya.

Teja Berlian sebagai Authorized Dealer resmi kendaraan Mitsubishi untuk wilayah Ciayumajakuning menargetkan untuk menjual sebanyak 120 unit New Pajero Sport dalam satu tahun atau 10 unit perbulan.

"Hal ini didasari dari mulai adanya pergerakan usaha atau bisnis pada semester akhir 2021 dan keinginan masyarakat untuk mengganti unit lama atau memiliki unit baru sudah mulai terlihat," tambahnya.

"Berdasarkan informasi yang diterima, lanjut Mulyana, unit New Pajero Sport ini nantinya akan mulai didistribusikan pada bulan Maret mendatang. Untuk informasi Pemesanan Kendaraan dan Test Drive New Pajero Sport 2021, customer dapat menghubungi Call Center Mitsubishi Teja Group di nomor 0811-200-144 atau dapat mengunjungi link: http://bit.ly/newpajerosporttejagroup" tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar