Senin, 08 Februari 2021

Senin, Februari 08, 2021
Kondisi jalan arteri menuju GT Kertajati masih terendam air dengan ketinggian 70 sentimeter hingga 1 meter. Foto : Astra Tol Cipali

KERTAJATI (CIREBON BRIBIN) - Banjir akibat jebolnya tanggul Sungai Cipelang, Kecamatan Kertajati menggenangi ruas jalan arteri yang menuju Gerbang Tol (GT) Kertajati, Majalengka. Pengguna yang hendak keluar dari GT Kertajati pun di alihkan menuju GT terdekat melalui GT Sumberjaya atau GT Cikedung.

Dept. Head CCO ASTRA Tol Cipali, Theresia Dyah mengatakan saat ini exit GT Kertajati ditutup karena jalan arteri ke arah BIJB Kertajati dan Kadipaten terdapat air dengan ketinggian 70 sentimeter sampai 1meter.

"Penutupan GT Kertajati mulai jam 2 dinihari tadi," katanya, Senin (8/2).

Dia mengungkapkan, untuk perkiraan pembukaan kembali masih akan melihat kondisi, jika sudah surut dan jalan bisa dilalui kendaraan kecil.

" Karena kondisi saat ini masih turun hujan dan ketinggian masih 70 sentimeter sampai 1 meter," jelasnya.

Namun Dia memastikan kondisi di jalan tol Cipali aman, tidak ada banjir. Pengendara diminta tetap berhati - hati karena hujan.

"Kepada pengguna jalan tol Cipali kami mengimbau untuk tetap berhati-hati, dan patuhi batas kecepatan berkendara," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar