Kamis, 04 Februari 2021

Kamis, Februari 04, 2021
Personel Ditpolairud Polda Jabar membagikan masker sambil memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada nelayan, Kamis (4/2).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Ditpolairud Polda Jabar mengajak masyarakat nelayan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan menggunakan Kapal - kapal Patroli yang dimiliki, personel Ditpolairud Polda Jabar menyisir perairan Cirebon untuk melakukan patroli sambil melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada nelayan.

Kapal - kapal yang tengah berlabuh di sekitar perairan Cirebon pun tak luput menjadi sasaran sosialisasi sambil melakukan pembagian masker bila ditemukan ada yang belum menggunakan.

"Personel Ditpolairud Polda Jabar ditugaskan untuk terus menerus memberikan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan," ungkap
Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko, Kamis (4/2).

Handoko mengatakan, penting bagi masyarakat untuk memahami bahwa penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini adalah sesuatu yang seharusnya menjadi kebutuhan.

"Bukan hanya kewajiban, tetapi sebagai kebutuhan hidup dan menjadi kebiasaan hidup yang baru di masa pandemi Covid-19," katanya.

Dia menambahkan, Ditpolairud Polda Jabar melalui para personel di lapangan akan terus menerus memberikan pemahaman tersebut kepada masyarakat.

"Perjuangan melawan Covid-19 ini perlu dilakukan bersama-sama, karena itu kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan cara disiplin protokol kesehatan," tambahnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar