Jumat, Februari 19, 2021
Penyerahan bantuan secara simbolis untuk disalurkan melalui GenBI kepada korban banjir di Kabupaten Indramayu.

INDRAMAYU (CIREBON BRIBIN) - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (Kpw BI) Cirebon bersama Sub Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Ciayumajakuning salurkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Indramayu.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cirebon bersama Sub Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Ciayumajakuning dan Rektor Universitas Wiralodra melepas komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI, komunitas para penerima beasiswa BI) untuk melaksanakan misi sosial distribusi bantuan bagi korban banjir khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu, Jumat (19/2).

"Bantuan merupakan hasil donasi dari Ikatan Pegawai Bank Indonesia dan Sub BMPD Ciayumajakuning," ungkap Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Bakti Artanta.

Dia menjelaskan, bantuan diberikan ke beberapa wilayah terdampak banjir seperti Terisi, Eretan, Losarang, dan Kandanghaur.

Bantuan yang diberikan berupa sembako serta alat shalat ini, lanjut Bakti, akan disalurkan langsung oleh anggota genBI yang terdiri dari mahasiswa IAIN SNJ Cirebon, IAI BBC, Uniku, Unma, dan Unwir.

"Semoga kepedulian ini menjadi manfaat bagi saudara kita yang terdampak," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar