Sabtu, 20 Februari 2021

Sabtu, Februari 20, 2021
Detour atau jalur pengganti sepanjang 400 meter di KM 122 tol Cipali mulai diberlakukan hari ini, Sabtu (20/2).

SUBANG (CIREBON BRIBIN) - ASTRA Tol Cipali mulai hari ini resmi membuka jalur detour atau jalur pengganti sepanjang 400 meter dari arah Cirebon menuju Jakarta untuk normalisasi lalu lintas di KM 12 2, Sabtu (20/2).

"Dengan dioperasikannya jalur detour ini sudah tidak ada lagi Contra Flow di KM 122 Tol Cipali," ungkap Agung Prasetyo

Dia mengatakan, sebagai pengelola Ruas Tol Cikopo - Palimanan pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan khususnya dalam oenanganan lalu lintas pasca terjadinya retakan tanah di KM 122 pada Selasa, 9 Februari 2020.

"Kami pastikan mulai hari ini ruas tol Cipali mulai dilakukan pengalihan dari contra flow menjadi lalu lintas normal menggunakan jalur detour," katanya.

Proses selanjutnya setelah jalur pengganti di median KM 122 beroperasi dan lalu lintas normal, maka mulai dilakukan pekerjaan konstruksi selama kurang lebih 1.5 bulan untuk keretakan di KM 122 dengan beberapa tahapan.

"Kepada pengguna tol Cipali, kami juga tak henti-hentinya mengimbau agar selalu berhati - hati dalam berkendara. Tetap menjaga batas kecepatan dan manfaatkan rest area bila sudah merasa lelah," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar