Rabu, 27 Januari 2021

Rabu, Januari 27, 2021
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis menyambut secara langsung kedatangan vaksin covid - 19 di UPTD Farmasi Kota Cirebon, Rabu (27/1).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Setalah lama dinantikan dan beberapa kali mundur dari jadwal, vaksin covid - 19 akhirnya tiba di Kota Cirebon, Rabu (27/1).

Kedatangan vaksin covid - 19 yang dikembangkan oleh Sinovac ini di sambut langsung oleh Wali Kota dan Forkopimda Kota Cirebon.

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis mengungkapkan, dengan kehadiran vaksin covid - 19 ini diharapkan dapat menambah imun bagi warga Kota Cirebon.

"Karena rasa percaya dirinya kembali pulih untuk menghadapi covid - 19 ini," ungkapnya.

Meski vaksin sudah datang, namun karena belum seluruh warga Kota Cirebon menerima, maka kewaspadaan masyarakat terhadap covid - 19 tidak boleh sedikit pun berkurang.

"Sekali lagi, kewaspadaan tidak boleh kendor," tegasnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Daerah Kota Cirebon mewakili masyarakat tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Satgas Penanganan covid - 19 pusat dan Pemerintah Pusat atas pengiriman vaksin ini.

"Terima kasih sudah mengirimkan sebagian vaksin yang akan di distribusikan kepada masyarakat yang berhak," tambahnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar