Jumat, 15 Januari 2021

Jumat, Januari 15, 2021
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi mengatakan bank bjb Kantor Cabang (KC) Sumber sudah sesuai protokol kesehatan, Jumat (15/1).

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Dari hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Cirebon hari ini, bank bjb Kantor Cabang Sumber termasuk dalam lembaga keuangan yang menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai salah satu upaya menekan penyebaran covid - 19.

"Khususnya dalam hal pelayanan terhadap nasabah," ungkap Bupati Cirebon, Imron Rosyadi usai monitoring, Jumat (15/1).

Selain pelayanan terhadap nasabah, Imron mengatakan hal tersebut juga terlihat pada karyawan dan karyawati bank bjb Kantor Cabang Sumber sendiri.

Imron, yang juga merupakan Ketua Satuan Tugas Penanganan covid - 19 Kabupaten Cirebon beserta Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M. Lutfi, Kapolresta Cirebon M. Syahduddi, S.l.K., M.si, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Bapak Letkol lnf. Sugir, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon Tommy Kristanto, S.H., M.H, dan juga Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Cirebon Alex Suheriyawan hari ini memang melakukan monitoring ke beberapa lokasi dalam rangka Pelakanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Ke beberapa fasilitas umum yang ada di Kabupaten Cirebon, salah satunya bank bjb Kantor cabang sumber ini," jelasnya.

Dia menyebutkan, lokasi lainnya yakni Ramayana Weru, Jasa Marga Ciperna, dan tempat isolasi mandiri di Hotel The Radiant Beber Kabupaten Cirebon.

"Dengan adanya monitoring dan evaluasi ini diharapkan agar masyarakat terus konsisten, serta menjaga komitmen menerapkan Protokol Kesehatan Covid-l9 di wilayah Kabupaten Cirebon," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar