Jumat, 29 Januari 2021

Jumat, Januari 29, 2021
Prosesi pelantikan IGMHA DPC Cirebon di ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Kamis (28/1)

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPC Cirebon melakukan proses pelantikan pengurus baru masa kerja tahun 2021 - 2023, bertempat di ASTON Hotel Cirebon & Convention Center, Kamis (28/1).

Mengusung tema “Collaboration Strategy for Professional Competency”, acara ini juga dihadari oleh Wakil Ketua IHGMA DPD Jabar, Noor Syahlevie dan beberapa tamu undangan lain yakni,Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon, Agus Suherman Kadisbudparpora Kabupaten Cirebon, Hartono, Direktur Politeknik Pariwisata Prima Internasional, Chondro Suryono dan pembicara tunggal Kartika Mulya Putri owner ASTON Cirebon sekaligus Senior Business Director Manulife Indonesia yang memaparkan mengenai Financial Planning.

Ketua terpilih, Endro Bagus Rahmat yang juga merupakan GM Metland Hotel Cirebon by Horison mengungkapkan, pandemi Covid-19 di awal tahun 2020 membuat roda perekonomian Indonesia melambat.

Pola kehidupan yang berubah dan banyak hal lainnya yang berimbas juga pada dunia pariwisata di Cirebon.

"Insan pariwisata harus terus berusaha menyebarkan optimisme bisnis perhotelan dan pariwisata Cirebon dan sekitarnya," katanya.

Dia mengatakan, pembentukan kepengurusan ini dilakukan sesuai dengan amanat AD/ART IHGMA Tentang Organisasi dan Susunan Pengurus  DPC IHGMA Cirebon.

Penyusunan kepengurusan dilakukan dengan musyawarah sesuai dengan kompetensinya dan kelonggaran waktu yang dimiliki para GM Hotel mengingat banyaknya tantangan yang  akan dihadapi IHGMA untuk terus berkiprah dan menjadi stakeholder pemerintah daerah dalam meningkatkan sumber daya di perhotelan.

"Kepada pengurus baru periode 2021-2023, saya mengajak untuk bekerjasama, bahu membahu, menjalankan organisasi IHGMA di Cirebon dengan komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif," katanya.

Berikut daftar pengurus IHGMA DPC CIREBON periode tahun 2021 - 2023 : 

Ketua : Endro Bagus Rahmat – GM Metland Hotel Cirebon by Horison
Wakil Ketua : Hariyanto – GM Patrajasa Hotel Cirebon
Sekretaris : Indra Darmawan – HM Hotel Citradream Cirebon
Bendahara : Euis Nuryanti – GM Grage Lanai 
Seksi Legal & Keanggotaan : Satrio Wibowo – GM Hotel Grage Cirebon
Aoliyah Firasati – Owner Rep Hotel Zamrud Cirebon
Seksi Hubungan Masyarakat: Donny Pangemanan - GM Desa Alamanis Resort Villa
Niken Damayanti – GM Aston Cirebon Hotel & Convention Center
Pendidikan dan Sertifikasi : Siti Humairoh – GM Hotel Batiqa Cirebon
Anton Lasdianto – GM Vinotel Cirebon
Olahraga dan Seni Budaya : Thomas Rubiyanto – GM Size Inn. (CB003)

0 komentar:

Posting Komentar