Sabtu, 02 Januari 2021

Sabtu, Januari 02, 2021

Menghias cup cake, aktifitas mengisi tahun baru untuk keluarga di Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Jumat (1/1).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Aston Cirebon Hotel and Convention Center punya cara unik untuk tamu yang menginap agar bisa menikmati liburan tahun baru tanpa harus meninggalkan area hotel. Khususnya bagi tamu keluarga yang membawa serta anak - anak.

Jadi, meskipun malam tahun baru 2021 tidak dilakukan dengan perayaan besar seperti biasanya untuk mematuhi aturan pemerintah, Aston Cirebon ingin memberikan kenangan indah dalam momen liburan tahun baru ini. Caranya melalui program Kids Activities.

"Karena new year malamnya ga boleh ada event kan. Paginya kita upayakan menambah hal-hal yang spesial untuk pergantian tahun," jelas General Manager Aston Cirebon, Niken Damayanti, Jumat (1/1).

Kids activities dijelaskan Niken merupakan sebuah progam yang di rancang oleh Aston Cirebon untuk anak - anak tamu yang menginap. Program ini biasanya hadir pada setiap weekend atau liburan anak sekolah yang berisi aneka kegiatan seru, seperti membuat layang-layang dan belajar menerbangkan layang-layang, membuat pot dari botol bekas, membuat kincir angin, membuat miniatur dari kardus, dan memberi makan hewan di mini zoo becak mini.

"Aneka kegiatan tersebut kami gelar bergantian, pada momen liburan tahun baru ini ada tambahan cup cake decorations dan cosplay," ungkapnya.

Niken mengatakan, program Kids Activities ini mengajak anak untuk lebih ceria melalui aneka kegiatan yang dihadirkan, agar bisa lebih menikmati liburan tahun barunya.

Selain itu program ini juga membuat interaksi antara anak dan orang tua, dan lebih sehat karena dilakukan diluar ruangan dengan sinar matahari pagi serta udara yang segar.

"Alhamdulillah tamu - tamu menikmati dan menyambut baik program ini, dengan tetap menjaga protokol kesehatan," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar