Senin, 18 Januari 2021

Senin, Januari 18, 2021
1
Penyerahan hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Expander dalam Awarding Night KF Skin TR Team Jawa Barat, Minggu (17/1).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Distributor KF Skin Jawa Barat TR Team, brand skincare lokal yang telah memiliki begitu banyak agen penjualan yang tersebar hampir di seluruh Indonesia menggelar malam apresiasi bagi para resellernya. Kegiatan bertajuk Awarding Night KF Skin ini digelar di Ballroom sebuah hotel di Cirebon, Minggu (17/1).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti mengukur suhu tubuh Sebelum memasuki ruangan menggunakan masker atau face shield, membatasi isi atau kapasitas ruangan.

Leader TR Team atau Distributor KF Skin Jawa Barat, Trie Hapsa mengungkapkan, Awarding Night ini merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan yang di berikan kepada membernya yang telah satu tahun bergabung bersama TR Team Jawa Barat.

Sebagai apresiasinya, Trie menyiapkan hadiah berupa 1 unit Mobil xpander, 2 unit Mobil Honda Brio, 2 tiket Umroh, 3 unit Motor Vespa, 6 unit Motor Scoopy, 6 unit motor Honda beat, 6 unit Logam Mulia, 10 unit Smartphone.

"Untuk member yang bergabung bersama saya di TR Team Jawa Barat dan telah mencapai target dalam satu tahun ini," ungkapnya.

Foto bersama member KF Skin TR Team Jawa Barat yang mendapatkan hadiah berkat pencapaian target di tahun 2020

Dia mengatakan, hadiah - hadiah yang luar biasa tersebut juga untuk memotivasi member yang lain agar di tahun depan bisa mencapai target.

Pada tahun 2020, menurutnya KF Skin mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan. Tak seperti bisnis lainnya yang mana dimasa pandemi covid - 19 ini terganggu penjualannya.

"Tidak terpengaruh (pandemi covid - 19), banyak orang yang di rumah saja namun tetap aktif di sosial media. Penjualan kami sendiri lebih mengutamakan sistem online," katanya.

Menyongsong tahun 2021, Trie mengungkapkan dirinya optimis penjualan akan tetap baik dan meningkat.

Dan untuk memotivasi para member, khususnya member TR Team Jawa Barat dirinya menjanjikan hadiah yang jauh luar biasa.

"Hadiah utama ada rumah, lalu mobil Alphard, mobil Honda Jazz dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Dia menambahkan siapapun bisa memulai bisnis ini dan bergabung bersama timnya. Cukup dengan memulai dengan pembelian tiga paket produk KF Skin.

"Cukup tiga paket, nanti akan di bina untuk strategi marketingnya oleh kami," tambahnya.

Sementara itu, Owner KF Skin, Miss Cindy mengatakan, bisnis produk perawatan kecantikan miliknya ini sudah berjalan selama 3 tahun.

Selama 3 tahun ini pun pencapaiannya begitu luar biasa dan memiliki banyak agen atau member yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

"Sudah ada 2000 agen atau member mulai dari Sumatera hingga Irian Jaya," katanya.

KF Skin yang sudah terdaftar di BPOM ini, dikatakan Cindy juga sudah membuka klinik dan pabrik sendiri.

"Kami juga sudah sampai di luar negeri, khususnya di Hongkong dan Taiwan," katanya.

Dia menambahkan, target kedepannya KF Skin yang memiliki tag line Grow to be Glow akan lebih memperbanyak member atau agen penjualan di tanah air. Tujuannya untuk mengajak masyarakat menjadi pengusaha dan meningkatkan perekonomian.

"Target kami menjaring lebih banyak member di Nasional lalu Go Internasional," tambahnya.(CB-003)

1 komentar: