Selasa, 12 Januari 2021

Selasa, Januari 12, 2021

Suasana outdoor di Lanaiku, Golf Driving Range Grage City begitu asri dan tenang.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Menikmati sajian kuliner, nongkrong dengan suasana atau pemandangan di pinggir sawah mungkin sudah sering kita temukan.

Di Cirebon, belakangan ini memang ramai tempat kuliner yang menyuguhkan suasana seperti itu. Namun, ada yang satu tempat yang berbeda yang menyajikan suasana dan pemandangan yang belum pernah ada sebelumnya. Lanaiku namanya, yang berlokasi di Golf Driving Range Grage City.

Memiliki suasana dan pemandangan yang berbeda, Lananiku sangat cocok menjadi pilihan bagi kawula muda dan juga keluarga.

Direktur PT Kuliner Aneka Rasa (Karasa) Euis Nuryanti di dampingi Marketing Lanaiku, Yos Adiran mengatakan, Lanaiku memiliki konsep taman atau garden.

Memiliki area outdoor yang luas, namun tetap menyediakan space atau area indoor.

"Di masa pandemi ini, orang cenderung memilih menyantap kuliner atau nongkrong di tempat terbuka," katanya, Selasa (12/1).

Sirloin steak, salah satu menu di Lanaiku.

Cukup luasnya area outdoor yang di miliki Lanaiku, lanjut Euis, juga membuatnya cocok dijadikan tempat perhelatan berbagai acara. Seperti resepsi pernikahan, expo atau acara komunitas.

"Satu kelebihan lagi yang dimiliki Lanaiku, karena bisa dijadikan tempat berbagai macam kegiatan," lanjutnya.

Dia menuturkan, Lanaiku resmi beroperasi pada tanggal 7 Januari kemarin. Setiap harinya, Lananiku melayani konsumen mulai pukul 7 pagi hingga pukul 7 malam.

Menu yang ditawarkan pun beragam, ada pilihan menu breakfast di pagi hari, menu western seperti tenderloin steak, sirloin steak, chicken steak hingga salmon steak. Ada juga aneka pasta, dan tentunya berbagai menu hidangan khas Indonesia pun bisa di nikmati disini.

Selain itu, aneka pilihan menu light meal untuk bersantai juga bisa menjadi pilihan konsumen.

Untuk menu minumannya, Lanaiku menawarkan aneka Juice, tea, bahkan aneka minuman berbahan dasar kopi.

"Harganya sangat terjangkau, untuk sarapan misalnya, mulai dari Rp 15 ribu. Sementara menu makanan dan minuman mulai dari Rp 20 ribu," tutur Euis.

Bagaimana, tertarik mencoba menikmati hidangan atau bersantai di Lanaiku?.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar