Selasa, 15 Desember 2020

Selasa, Desember 15, 2020
Monitoring penerapan protokol kesehatan terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Kota Cirebon sebagai destinasi atau tujuan aktifitas wisata maupun belanja bagi warga daerah sekitar membuat potensi penyebaran Covid - 19 semakin besar. Warga Kota Cirebon pun diminta berperan aktif mencegahnya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Cirebon, Toto Suharto mengungkapkan pihaknya terus menggalakan penegakan disiplin protokol kesehatan bersama satgas terpadu penangan Covid - 19 yang didalamnya terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri, Dishub dan juga KPBD Kota Cirebon.

"Masyarakat kami imbau untuk disiplin protokol kesehatan," ungkapnya usai melakukan operasi penegakan hari ini di sejumlah hotel, Mall dan tempat hiburan, Selasa (15/12).

Dia menegaskan, saat ini penyebaran Covid - 19 di Kota Cirebon tidak terkontrol. Itu yang mendasari kenapa pentingnya penerapan protokol kesehatan harus dilakukan.

Adapun dari hasil monitoring yang dilakukan hari ini, dia mengatakan sudah menunjukan hasil yang cukup baik, terutama di hotel.

"Namun tadi kami temukan masih ada masyarakat yang kurang disiplin dan langsung kami beri imbauan," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar