Selasa, 15 Desember 2020

Selasa, Desember 15, 2020

Meatcember, daging sapi impor premium disajikan bersama tiga varian saus, sayuran, kentang dan salad.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Osmosis Dinning, outlet Food and beverage (Fnb) Aston Cirebon Hotel and Convention Center memperkenalkan Meatcember, varian menu terbaru menjelang tutup tahun 2020. Menu ini secara eksklusif hanya bisa dinikmati di Osmosis Dinning.

Director Of Sales & Marketing Aston Cirebon, Dani Ranatika mengungkapkan menu dari olahan daging sapi impor premium ini sudah bisa dipesan mulai hari ini mulai pukul 17.00 hingga 01.00 WIB.

"Khusus untuk pemesanan di Osmosis Dinning saja," ungkapnya dalam peluncuran Meatcember hari ini, Selasa (15/12).

Dia menjelaskan, Meatcember ini memiliki dua varian daging, yakni rib eye tanpa tulang dan tomahawk yang masih memiliki tulang.

Menu yang disajikan langsung oleh chef di meja pelanggan menggunakan hot plate ini, menurutnya memiliki kemiripan dengan steak. Hanya saja dengan ukuran atau gramasi yang lebih besar, hampir 3 kali lipat.

"Biasanya untuk steak memiliki gramasi antara 180 - 200 gram, nah Meatcember ini memiliki gramasi sekitar 500 gram untuk setiap porsinya," jelasnya.

Karena memiliki ukuran besar, menu ini bisa dinikmati untuk dua orang.

Ditambahkan Asst Director of Sales Aston Cirebon Hotel, Diana Puspita Sari, Meatcember dilengkapi dengan salad, kentang dan tiga jenis saus.

Tingkat kematangan dagingnya, menurut Diana juga bisa disesuaikan dengan selera masing - masing.

"Untuk harganya, ditawarkan mulai harga Rp 450 ++ perporsi," tambahnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar