Selasa, 15 Desember 2020

Selasa, Desember 15, 2020
Walaupun sudah dinyatakan negatif, namun Bupati Cirebon, Imron Rosyadi belum bisa beraktivitas normal seperti biasanya. Atas anjuran dari tim kesehatan, ia akan menjalani uji swab selanjutnya atau yang ke empat guna memastikan kesembuhannya. Foto : Humas Pemkab Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Setelah menjalani uji swab yang ketiga, Bupati Cirebon Drs H Imron, M.Ag, dinyatakan negatif covid 19, Selasa (15/12).

Melalui panggilan video, Imron mengungkapkan, bahwa dirinya sudah menjalani swab yang dilakukan oleh tim kesehatan dari RSUD Arjawinangun Cirebon.

"Hari ini sudah di swab, alhamdulillah hasilnya negatif," ungkapnya.

Walaupun sudah dinyatakan negatif, namun Imron belum bisa beraktivitas normal seperti biasanya. Atas anjuran dari tim kesehatan, ia akan menjalani uji swab selanjutnya.

"Direncanakan besok akan menjalani swab yang keempat kalinya besok. Jika hasilnya negatif, maka dinyatakan benar-benar sembuh," jelasnya.

Adapun soal kondisi fisiknya saat ini, Imron mengatakan dirinya merasa cukup baik. Bahkan karena rutin berolahraga, berat badannya turun hingga dua kilogram.


Selain itu, kolesterol yang sempat dihawatirkan oleh tim dokter, juga sudah dinyatakan normal. Hingga hari ini, Imron sudah menjalani isolasi mandiri 15 hari lamanya.

"Saya isolasi mulai tanggal 1 (Desember). Jadi, sudah sekitar 15 hari," ujar Imron.

Untuk kedepannya, ia memastikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, ia juga akan lebih menjaga lagi ketika bertemu dengan para tamu.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar