Minggu, 20 Desember 2020

Minggu, Desember 20, 2020
3 Second Family Store Cirebon siap memenuhi kebutuhan fashion seluruh keluarga Cirebon.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - 3 Second, brand fashion asal Bandung meresmikan satu lagi tokonya di Kota Cirebon, Sabtu (19/12). Namun, toko yang beralamat di Jalan Cipto ini, berbeda dengan outlet - outlet yang sudah ada sebelumnya.

Head of Promotion 3Second & Greenlight, Ridwan Kamaludin mengungkapkan, konsep toko terbaru ini sama sekali berbeda dengan yang sudah ada di Kota Cirebon.

Karena, toko ini akan mengakomodir kebutuhan fashion bukan hanya remaja atau dewasa, namun seluruh keluarga.

"Sesuai namanya, 3 Second Family Strore merupakan one stop shopping segala kebutuhan fashion keluarga," ungkapnya, Sabtu (19/12).

Mulai dari kebutuhan anak hingga dewasa, baik pria maupun wanita, tersedia lengkap di 3 Second Family Store.

Koleksi baju anak, hingga pakaian muslim pun tersedia di 3 Second Family Store Cirebon

Di sini, lanjut Ridwan, ada 9 brand dari 3 Second Grup yang di hadirkan. Yakni 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, serta Hanna Hijab. Dan ada 3Second kids, Moutley kids serta Azizah untuk anak - anak.

"Termasuk juga untuk kebutuhan wanita maupun anak muslimah tersedia di sini," katanya.

Dia menambahkan, selain menyediakan kebutuhan fashion, 3 Second Family Store juga membawa produk - produk terbaru berupa tas, sepatu, hingga jam tangan.

"Kami terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya," ungkap Ridwan.

Adapun selama masa Grand Opening 3 Second Family Store ini, pihaknya menawarkan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada spesial diskon hingga 50%.

 "Jadi, jangan tunggu lagi. Segera ajak keluarga tercinta untuk melengkapi kebutuhan fashion dengan koleksi dari 3 Second Family Store," tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar