Mobil Listrik Hyundai Ioniq dan Kona Resmi Hadir di Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 07 November 2020

Mobil Listrik Hyundai Ioniq dan Kona Resmi Hadir di Cirebon


Hyundai Cirebon memberikan program menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki Hyundai Ioniq dan Kona. Mobil listrik murni besutan Hyundai tersebut diklaim efisien bahan bakar dan memiliki harga bersaing bila dibandingkan keluaran pabrikan lain.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Hyundai Cirebon resmi merilis mobil listrik murni (BEV) paling terjangkau Hyundai Ioniq Electric dan Hyundai Kona Electric di Kota Cirebon, unitnya kini sudah bisa dipesan di showroom yang berada di Jalan Brigjen Dharsono No.8 Cirebon.

Hyundai terus melakukan terobosan di era baru mobilitas bebas emisi yang diwujudkan melalui pengembangan teknologi inovatif secara terus-menerus, guna meningkatkan standar efisiensi bahan bakar.

Silvia Malindo, General Manager Hyundai Cirebon menjelaskan, dengan IONIQ Electric dan KONA Electric, Hyundai telah mempersiapkan program yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk pembelian unitnya.

"Sehingga para pelanggan dapat segera menikmati waktu berkualitas dengan mobil listrik Hyundai”.

Lebih lanjut Silvia menambahkan, pihaknya sangat optimis untuk menyasar pasar otomotif di Cirebon karna Ioniq Electric dan Kona Electric diklaim sebagai mobil listrik murni (BEV) yang harganya paling terjangkau dibanding mobil-mobil listrik dari pabrikan lain.

Selain itu, mobil listrik mempunyai banyak kelebihan mulai dari ramah lingkungan, biaya operasional dan biaya pemeliharaan yang lebih hemat dibanding mobil konvensional, rendah polusi bunyi dan masih banyak lagi.

"Untuk harga sendiri, Hyundai Ioniq Electric hadir dalam dua varian yaitu Hyundai Ioniq EV Prime dengan harga Rp637,4 juta dan Hyundai Ioniq EV Signature Rp677,4 juta. Sedangkan untuk Hyundai Kona dibanderol dengan harga Rp677,4 juta," jelas Silvia.

Ioniq Electric ditawarkan dalam 4 pilihan warna eksterior, yaitu Polar White, Fluidic Metal, Phantom Black dan Fiery Road.

Sementara untuk Kona Elektric tersedia dalam warna Chalk White, Galatic Grey, Dark knight, dan Pulse Red.

Dari segi pengisian daya, pelanggan diimbau tidak perlu khawatir, pasalnya, Pemerintah Jawa Barat Sendiri akan menyediakan 471 titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh Provinsi Jawa Barat.

"Dengan dukungan dari Pemerintah, kami dari Hyundai Cirebon sebagai Dealer resmi optimis untuk pengembangan mobil listrik khususnya di kota Cirebon," tutup Silvia.(CB-002)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot