Senin, 30 November 2020

Senin, November 30, 2020

Caramelized Butter Crab, menu kepiting dengan saus butter segera hadir di Crab 1818

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Setelah sukses memperkenalkan konsep bancakan seafood di Kota Cirebon, Crab 1818 mencoba membawa satu menu baru yang akan diperkenalkan mulai 1 Desember 2020.

Menu tersebut adalah Caramelized Butter Crab, menu ini tengah viral dan banyak di minati para pecinta seafood khususnya kepiting di kota - kota besar.

"Crab 1818 mencoba menghadirkannya di Kota Cirebon, menu Caramelized Butter Crab ini sangat digemari di Kota besar seperti Surabaya," katanya, Minggu (29/11).

Dia menjelaskan, Caramelized Butter Crab merupakan kepiting yang di olah menggunakan butter sehingga lebih wangi dan memberikan rasa gurih. Ditambah dengan bawang merah dan bawang putih utuh serta bacon sapi.

Seafood Small Plate, menu baru yang juga akan di rilis oleh Crab 1818 pada 1 Desember 2020.

"Disebut caramelized bukan karena rasanya manis, namun karena warnanya yang kecokelatan mirip dengan karamel," jelasnya.

Untuk kepiting yang digunakan, Resa menuturkan berasal dari Tarakan yang sudah terkenal di kalangan pecinta seafood.

Adapun harga yang di tawarkan untuk satu porsi Caramelized Butter Crab adalah Rp 175 ribu, berisikan 2 ekor kepiting utuh dengan berat 500 gram.

"Jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga di luar sana yang di bandrol hingga Rp 700 ribu untuk porsi kepiting berukuran 700 gram," ungkap Resa.

Harga tersebut menurutnya akan menjadi lebih murah, karena Crab 1818 memberikan harga promo hanya Rp 150 ribu saja berlaku sampai 7 Desember 2020.

Dia menambahkan, selain menu Caramelized Butter Crab, pihaknya juga akan meluncurkan menu Seaffod Small Plate di tanggal 1 Desember nanti.

Seafood Small Plate adalah sajian aneka menu seafood seperti kangkung, udang, kerang, cumi dan kepiting dalam porsi satuan.

"Harganya mulai dari Rp 10 ribu saja untuk Seafood Small Plate ini," tambahnya.

Dia berharap, persembahan menu - menu baru di Crab 1818 ini bisa disambut baik dan memuaskan para pecinta seafood di Kota Cirebon.

"Jangan lupa datang ke Crab 1818 GTC, selain menu baru, kami juga sedang mengadakan promo baper untuk bancakan seafood di Crab 1818," pungakasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar