Selasa, 17 November 2020

Selasa, November 17, 2020

Mango Fiesta di Metland Cirebon, hadirkan aneka olahan buah Mangga.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon kembali mengeluarkan menu makanan terbarunya di bulan November ini.

Tema makanan yang diangkat Hotel yang berada di jantung Kota Cirebon ini pun cukup unik, yakni Mango Fiesta.

"Mengangkat buah mangga, seperti kita ketahui. Cirebon terkenal akan mangganya, yakni Gedong Gincu," kata Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon, Wily Asih, Selasa (17/11).

Dia mengungkapkan, di tangan dingin Executive Chef Metland Hotel Cirebon, buah mangga dapat di olah dan dipadukan dengan bahan lain menjadi aneka kreasi makanan untuk dessert hingga main course.

"Ada Mango Tropical Smoothies, Mango Sticky Rice dan Chicken Leg Red Rice," ungkap Wily.

Mango Tropical Smoothies di jelaskan Wily merupakan satu menu yang cocok untuk mereka yang gemar mengkonsumsi healthy food. Mangga gedong gincu yang menjadi bahan utama dalam menu ini, dipadukan dengan susu, anek buah lain dan juga chia seed. Menu ini di tawarkan dengan harga RP 39 ribu nett.

Menu kedua, yakni Chicken Leg Red Rice, menu yang ditawarkan dengan harga Rp 50 ribu ini merupakan olahan paha ayam yang dipanggang dengan bumbu bbq dan disajikan bersama nasi merah, lengkap dengan saus mangga kental yang menambah variasi rasa.

Yang terakhir, yakni Mango Sticky Rice, dessert dari negeri Gajah Putih ini merupakan paduan beras ketan yang di masak dan sajikan dengan potongan buah mangga serta saus santan. Rasanya yang manis dan segar, sangat cocok di nikmati dalam suasan sore atau siang hari, menu ini di tawarkan dengan harga hanya Rp 30 ribu.

"Ketiga menu tersebut hadir di sepanjang bulan November hingga Desember 2020," jelas Wily.

Dia menambahkan, seluruh menu dalam Mango Fiesta ini bisa di pesan oleh tamu yang menginap maupun yang datang hanya untuk bersantap di Metland Hotel Cirebon,

"Namun, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.(CB-003)