Kukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan, Wali Kota Berharap Mampu Ikut Mendorong Visi Misi Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 13 November 2020

Kukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan, Wali Kota Berharap Mampu Ikut Mendorong Visi Misi Kota Cirebon


Pengukuhan pengurus Dewan Pendidikan Kota Cirebon periode 2020 - 2025 di ruang Adipura, Balai Kota Cirebon, Jumat (13/11).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis hari ini resmi mengukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan Kota Cirebon periode 2020 - 2025, di Balai Kota Cirebon, Jumat (13/11).

Ditemui usai pengukuhan, Azis mengungkapkan bahwa dirinya berharap Dewan Pendidikan Kota Cirebon akan mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik demi memajukan pembangunan di pendidikan.

"Secara otomatis, juga untuk mendorong Visi Misi Kota Cirebon," katanya.

Azis menambahkan, tujuan dari pembentukan Dewan Pendidikan adalah untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat dalam melahirkan kebijakan dan program - program pendidikan.

Meningkatkan tanggung jawab dan peran serta aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan di Kota Cirebon. 

Serta menciptakan suasana dan kondisi Transparan, akuntabel dan demokratis dalam penyelenggaraan dan Pelayanan pendidikan yang bermutu.

Menurut Azis, bila melihat susunan pengurus yang baru saja di kukuhkan, Dewan Pendidikan Kota Cirebon periode 2020-2025 akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Karena terdiri dari personil yang berpengalaman di bidang pendidikan,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot