Sabtu, 28 November 2020

Sabtu, November 28, 2020

Grage Mall tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid - 19, Sabtu (28/11).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh akan tantangan. Hantaman badai Covid - 19 membuat hampir seluruh dunia tergoncang hebat di semua sektor diantaranya sektor kesehatan.

Meski demikian, kehidupan terus harus berjalan dengan cara menerapkan adaptasi kebiasaan baru di setiap aktifitas.

Karenanya, dalam rangka peringatan 24 tahun Grage Mall yang akan jatuh pada 30 November mendatang. Grage Mall akan lebih memfokuskan rangkaian kegiatan peringatan hari jadinya dengan agenda untuk berbagi kepada sesama.

Adapun tema yang di usung dalam HUT ke 24 Grage Mall adalah Gragetwentyfourever, dengan harapan semoga senantiasa Grage Mall selamanya akan ada dihati pengunjung dan masyarakat Cirebon tercinta. 

"Ada beberapa agenda kegiatan yang sudah di siapkan untuk memperingati HUT ke 24 Grage Mall mulai 28 - 30 November 2020," kata Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani, Sabtu (28/11).

Pertama, rangkaian kegiatan HUT ke 24 Grage Mall akan di buka dengan kegiatan donor darah dan membagikan masker.

Donor darah dipilih untuk mengisi rangkaian kegiatan HUT ke 24 Grage Mall karena di masa pandemi ini kita sama - sama mengetahui bahwa PMI seringkali mengalami kesulitan menjaga ketersediaan darah karena menurunnya pendonor.

"Sekaligus sebagai sarana sosialisasi bahwa mendonorkan darah di masa pandemi tetap aman, dengan menerapkan protokol kesehatan," ungkap Yani.

Hari berikutnya atau tanggal 29 November, akan digelar kegiatan talkshow untuk mengenal penyakit jantung dan mencegahnya di masa pendemi.

"Talkshow nantinya bisa disaksikan secara online melalui Instagram Grage Mall @gragemall_cirebon," jelasnya.

Adapun pada puncak peringatan HUT ke 24 Grage Mall tanggal 30 November, lebih kepada acara internal dengan menggelar syukuran dan doa bersama.

"Meski dengan kesederhanaan dan dalam suasana masa pandemi, kami berharap apa yang dipersembahkan untuk mensyukuri bahwa Grage Mall telah menginjak usia yang ke 24 tahun ini bisa berjalan dengan lancar," ungkap Yani.

Untuk tambahannya, lanjut Yani, Grage Mall juga menggelar kompetisi online berupa TikTok Chalenge yang berhadiah voucher total jutaan rupiah.

"Mengajak masyarakat untuk kreatif, sebagai hadiahnya disediakan voucher total jutaan rupiah," tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar