HSI Management Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 15 November 2020

HSI Management Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim


Owner HSI Management Indra Ananto S.sos MM (kiri) dan General Manager HSI Management Hari Tovan Bagus (tengah) menyerah bantuan secara simbolis kepada Kordinator Pengasuh LKSA Muwanah, Jubaedah (kanan), Minggu (15/11).

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - HSI Management, salah satu perusahaan yang telah berdiri 10 Tahun bergerak dalam bidang Consultan Management, Training dan Outbound Tour Organizer memberikan bantuan kepada anak Yatim binaan di LKSA Muwananah, Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (15/11).

Bantuan yang diberukan berupa Al-Qur'an, perlengkapan Shalat dan bahan pangan.

Owner HSI Management Indra Ananto S.sos MM, menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari program yang di gagas HSI Management bertajuk "Kami bersama anak Yatim dengan kasih sayang".

HSI Management, menurutnya memang telah berkomitmen tidak hanya berorientasi pada profitabilitas perusahaan tetapi juga untuk menghadirkan kebahagiaan ditengah masyarakat.

"Salah satunya lewat program HSI Managament berbagi bersama anak Yatim, dengan tujuan anak yatim atau piatu mendapat santunan dan pembinaan untuk kualitas dan masa depan anak yatim itu sendiri," jelas pria muda berkacamata berusia 36 Tahun yang juga merupakan akiivis Penggiat Sosial yang aktif serta konsen pada pengembangan dan peduli anak yatim ini.

Kegiatan yang dilakukan oleh HSI Management lanjut Indra, bukan merupakan kegiatan yang pertama. Pihaknya telah aktif membina anak - anak Yatim sejak 3 tahun kebelakang.

"Ini sudah menjadi program reguler kami dalam berperanan aktif membina anak yatim dapat mengejar cita citanya," ungkapnya.

Indra pun mengajak semua pihak dapat bahu membahu dan berpartisipasi aktif dalam ikut mewujudkan kualitas anak- anak Indonesia khususnya anak-anak Yatim Piatu

Dia berharap, dengan rasa kepedulian ini akan menumbuhkan rasa saling cinta, saling menyayangi sesama makhluk sosial untuk melakukan kebaikan.

“Kita tidak boleh mengabaikan mereka, jika kita mengabaikan maka kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang mendustakan agama dan Mudah mudahan Allah SWT meridhoi rencana niat baik kita semua,” katanya.

Tak lupa Indra juga mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dan mendukungnya.

Sementara itu, General Manager HSI Management Hari Tovan Bagus yang turut serta menyerahkan bantuan mengungkapkan pihaknya berharap bantuan yang diserahkan dapat membantu anak-anak Yatim dalam menjalankan aktifitasnya.

"Selain di LKSA Muawanah bantuan juga di serahkan kepada anak-anak yatim binaan yang tersebar di luar panti," katanya.

Dia menambahkan, bertepatan dengan Hut HSI Management bulan Desember mendatang, pihaknya juga akan menyelenggarakannya khitanan massal untuk anak-anak Yatim.

"Targetnya nanti sebanyak 50 orang, Insya Allah Desember besok berbarengan dengan HUT HSI Management," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot