Cinema XXI Kembali Dibuka, Kepala DKOKP Ingatkan Manajemen dan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 05 November 2020

Cinema XXI Kembali Dibuka, Kepala DKOKP Ingatkan Manajemen dan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Tim Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon melakukan monitoring persiapan pembukaan kembali Cinema XXI CSB Mall, Kamis (5/11).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Dalam kegiatan monitoring persiapan pembukaan kembali wahana menonton film (Bioskop) Cinema XXI di CSB Mall hari ini, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon, Agus Suherman berpesan agar manajemen maupun masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bagian dari upaya untuk tetap mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Manajemen atau pengelola juga harus ikut membantu mengingatkan pengunjung agar disiplin mematuhi protokol kesehatan," katanya, Kamis (5/11).

Protokol kesehatan yang harus dipatuhi antara lain memakai masker, melakukan pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak saat membeli tiket dan makanan. Serta saat duduk di Cafetaria dan didalam studio.

Menurutnya, DKOKP Kota Cirebon juga akan memastikan bahwa seluruh protokol kesehatan dijalankan dengan cara melakukan pemantauan langsung yang dilakukan secara berkala.

"Kami bersama Satpol PP akan memantau langsung, mungkin dua hari sekali atau lima hari sekali," jelasnya.

Dia menambahkan, pemantauan penerapan protokol kesehatan tersebut akan dilakukan pada seluruh tempat hiburan yang ada di Kota Cirebon.

"Semua, kita pantau tanpa terkecuali untuk memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan baik," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot