Jumat, 27 November 2020

Jumat, November 27, 2020

Ciayumajakuning Entrepreneur Festival 2020 dapat disaksikan melalui zoom meeting dan YouTube Channel BI Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Cirebon kembali menggelar Ciayumajakuning Enterpreuneur Festival yang akan berlangsung selama 3 hari mulai 27 - 29 November 2020.

Berbeda dari penyelenggaraan di tahun - tahun sebelumnya, CEF kali ini di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Tanpa pengunjung, namun di siarkan secara online melalui zoom meeting maupun YouTube Bank Indonesia Cirebon.

Kepala KPwBI Cirebon, Bakti Artanta

Kepala KPwBI Cirebon Bakti Artanta mengungkapkan, CEF ini merupakan agenda rutih tahunan dari KPwBI Cirebon untuk membantu mempromosikan hasil produk UMKM binaan.

"Ada beragam produk, mulai dari kuliner, sampai kerajinan tangan yang di pamerkan dalam CEF 2020 ini," ungkapnya, Jumat (27/11).

Dia menyebutkan, CEF kali ini diikuti oleh 55 UMKM binaan yang menjual produk unggulannya masing-masing di wilayah Cirebon, Majalengka, Kuningan, Indramayu (Ciayumajakuning).

Selain memamerkan aneka produk UMKM, Bakti menambahkan, dalam CEF juga turut di hadirkan motivator atau pembicara yang bertujuan untuk memberikan semangat, bagi para pelaku UMKM maupun masyarakat umum.

"Menumbuhkan semangat, berbagi cara atau pengalaman untuk menjadi seorang entrepreneur," tambahnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar