Aston Cirebon Ajak Siapa pun Jadi Pahlawan Dengan Mendonorkan Darah - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 11 November 2020

Aston Cirebon Ajak Siapa pun Jadi Pahlawan Dengan Mendonorkan Darah


Aksi sosial donor darah Aston Cirebon mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Rabu (11/11).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Mendonorkan darah merupakan perbuatan yang mulia karena membantu orang lain. Tak heran, banyak yang menyebut pendonor adalah pahlawan, karena berjasa dapat menyelamatkan nyawa orang lain melalui darah yang di donorkan.

Karenanya, masih dalam suasana Hari Pahlawan 10 November 2020, Aston Cirebon and Convention Center mengajak masyarakat untuk menjadi pahlawan dengan ikut mendonorkan darahnya dalam aksi sosial donor darah yang digelar hari ini di Onyx Room, Aston Cirebon, Rabu (11/11).

Asst Director of Sales Aston Cirebon, Diana Puspita Sari mengatakan, Aston Cirebon dalam setiap gelaran donor darah selalu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

"Siapa pun, terbuka untuk umum. Seperti yang hadir hari ini, ada tamu hotel, karyawan Aston Cirebon, instansi pemerintahan, swasta maupun masyarakat umum," katanya.

Aksi sosial donor darah, lanjut Diana, telah menjadi agenda rutin dari Aston Cirebon yang dilangsungkan setiap tiga bulan sekali.

"Tujuannya untuk membantu menjaga stok darah di PMI, baik PMI Kota maupun Kabupaten agar sewaktu-waktu ada yang membutuhkan bisa dapat segera di bantu," tambahnya.

Dari pantauan Cirebonbribin di Aston Cirebon, nampak kegiatan donor darah ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Hingga pukul 11. 00 WIB, tercatat sudah ada 125 relawan yang telah mendaftarkan diri dalam aksi sosial donor darah di Aston Cirebon.

Adapun kegiatan donor darah di Aston Cirebon, berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas apresiasinya yang luar biasa terhadap kegiatan donor darah di Aston Cirebon," tutup Diana.(CB-003).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot