Yovie Music School Cabang Cirebon Gelar Student Performance - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 31 Oktober 2020

Yovie Music School Cabang Cirebon Gelar Student Performance


Salah satu siswa Yovie Music School menunjukkan kemampuannya bermain drum dalam gelaran student performance di atrium CSB Mall, Sabtu (31/10).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Yovie Music School (YMS) Cabang Cirebon menggelar Student Performane di attrium CSB Mall, Kota Cirebon, Sabtu (31/10).

Dalam gelaran student performance ini, siswa-siswi dari YMS cabang Cirebon menunjukkan hasil belajarnya sesuai dengan kelas yang dipilih seperti bermain drum, gitar, piano dan vocal dihadapan audience.

Head Master YMS Cabang Cirebon, Arief Ramdhan menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah menjadi evaluasi hasil belajar para siswa.

"Juga untuk melatih mental siswa - siswi," jelasnya

Karena dalam kegiatan ini disaksikan penonton dari orang tua masing-masing dan pengunjung CSB Mall.

Dia menjelaskan, student performance ini merupakan agenda rutin dari YMS Cabang Cirebon yang biasanya digelar hingga tiga dalam setahun.

Namun, lanjutnya, karena kondisi saat ini tengah dalam masa pandemi, maka gelaran student performance baru bisa dilakukan hari ini.

"Itu pun kami batasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Arief.

Siswa yang tampil, maupun orang tua yang datang juga diwajibkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dia menambahkan, terkait pembelajaran di masa pandemi. YMS Cabang Cirebon juga sementara ini masih tetap melakukan pembelajaran online. Meskipun sudah ada beberapa kelas yang dilakukan secara tatap muka.

"Ada pembelajaran tatap muka, YMS juga tidak seperti sekolah biasa karena lebih bersifat kelas private. Tapi kembali lagi kepada orang tua siswa masing-masing," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot