Wardja Wedangan 90an Beri Warna Baru Dunia Kuliner di Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 10 Oktober 2020

Wardja Wedangan 90an Beri Warna Baru Dunia Kuliner di Cirebon


Suasana di Wardja Wedangan 90an

TALUN (CIREBON BRIBIN) - Wardja Wedangan 90an, sebuah destinasi kuliner baru hadir memberi warna bagi dunia kuliner di Cirebon.

Wardja Wedangan 90an yang berlokasi di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini memiliki keunikan tersendiri.

Pemilik Warung Wardja Wedangan 90an, Heru Abdi Yudha mengatakan, konsep tempat yang di usung menghadirkan suasana jaman dulu dengan dominasi kayu pada bagian interior maupun meja dan kursinya.

Grand Opening Wardja Wedangan 90an, Jumat (9/10).

"Sesuai dengan namanya, Wardja yang berarti warung jadul," kata Heru usai Grand Opening Wardja Wedangan 90an pada Jumat (9/10).

Suasana yang dihadirkan melalui konsep tersebut, akan membuat siapa pun betah di dalamnya. Apalagi dengan iringan musik tahun 90an yang dihadirkan untuk semakin menambah syahdu suasana.

Untuk makanannya, Wardja Wedangan 90an menyediakan aneka makanan tradisional yang disajikan secara prasmanan, antara lain sayur cabai, sayur asam, sambal, tauco, sop ceker, sayur tahu, aneka rebusan dan jajanan jadul.

"Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 5 ribu rupiah saja untuk makanan dan minuman," kata Heru lagi.

Namun, lanjutnya, yang khas dari Wardja Wedangan 90an adalah suguhan aneka wedang yang sudah mulai jarang ditemukan di tempat lain. Seperti wedang bandrek, wedang bajigur dan wedang jahe.

"Jadi bukan kopi, yang kami tonjolkan adalah wedangan. Ini kami bandrol dengan harga hanya Rp 6 ribu saja," tambahnya.

Untuk jam operasionalnya, Heru mengatakan Wardja Wedangan 90an buka mulai pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, sementara di akhir pekan buka mulai pukul 06.00 WIB sampai 21.00 WIB.(CB-0030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot