Petugas Medis ASTRA Tol Cipali Bantu Persalinan Pengguna Jalan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 02 Oktober 2020

Petugas Medis ASTRA Tol Cipali Bantu Persalinan Pengguna Jalan


Pasangan Arum Laila dan Aji Seriadi diantar petugas medis ASTRA Tol Cipali ke rumah sakit.

PALIMANAN (CIREBON BRIBIN) -Sebagai salah satu upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan, Petugas Medis layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali sigap membantu persalinan pengguna jalan di KM 107+800 arah Palimanan pada Jumat (2/10).

Bayi perempuan anak pertama pasangan Arum Laila dan Aji Seriadi, lahir dengan selamat dan sehat dengan berat 2.9 kg di dalam ambulance ASTRA Tol Cipali.

Theresia Dyah selaku Corporate Communication Astra Tol Cipali mengatakan, sebelumnya pasangan tersebut hendak menuju Pekalongan namun berhenti di rest area KM 102 arah Palimanan karena pengguna jalan merasakan sakit.

"Petugas keamanan lalu menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) dan segera Petugas Medis menuju lokasi untuk membawa ke rumah sakit terdekat," katanya.

Dalam perjalanan, pengguna jalan hendak bersalin dan ambulance berhenti di bahu jalan KM 107+800, kemudian petugas medis Pipip dan Haris membantu proses persalinan pengguna jalan di dalam kendaraan ambulance ASTRA Tol Cipali.

"Setelah proses persalinan selesai petugas medis segera membawa Ibu dan bayi menuju ke RSUD Ciereng, Subang," katanya lagi.

Dia menambahkan, ASTRA Tol Cipali senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan, baik dalam pelayanan transaksi, pelayanan keamanan, pelayanan sistem informasi dan fasilitas pendukung yang selalu siaga selama 24 jam dalam memberikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan saat berkendara.

ASTRA Tol Cipali juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk berkendara aman dengan mematuhi batas kecepatan minimal 60 Km/jam dan maksimal100 Km/jam, jika dalam kondisi hujan maksimal kecepatan 70 Km/jam.

Sebelum berkendara jangan lupa untuk mengecek kendaraan terutama tekanan angin pada ban.

"Apabila sudah berkendara selama 4 jam atau merasa lelah dan mengantuk dapat berisitirahat di rest area yang tersedia di sepanjang Jalan Tol Cipali," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot