Jumat, Oktober 02, 2020

Hadirnya Pertashop merupakan upaya Pertamina melalui program One Village One Outlet (OVOO), untuk memperluas penyediaan energi bagi masyarakat desa yang tinggal jauh dari lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

MAJALENGKA (CIREBON BRIBIN) – Pertamina meresmikan Pertashop di Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Kamis (1/10).

Peresmian Pertashop ini merupakan bagian dari langkah PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III untuk terus memperluas aksesibilitas energi untuk masyarakat desa di wilayah Jawa Barat.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan mengatakan, khusus wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan), total Pertashop yang telah beroperasi kini mencapai 10 titik.

Hadirnya Pertashop merupakan upaya Pertamina melalui program One Village One Outlet (OVOO), untuk memperluas penyediaan energi bagi masyarakat desa yang tinggal jauh dari lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Pertashop hadir sebagai lembaga penyalur resmi berskala kecil untuk melayani kebutuhan konsumen akan produk berkualitas Pertamina. Di Pertashop, masyarakat akan mendapatkan BBM dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di SPBU,” jelas Eko.

Eko menambahkan, Pertashop Desa Jatitujuh yang baru diresmikan memiliki kapasitas penyaluran 3000 liter per hari. Pertamina menghadirkan produk bahan bakar dengan oktan tinggi, Pertamax RON 92, yang disalurkan langsung melalui mobil tangki dari Integrated Terminal Balongan.

“Dengan harga dan kualitas yang sama seperti di SPBU, diharapkan masyarakat Desa Jatitujuh semakin merasakan kehadiran Pertamina,” ungkap Eko.

Peresmian Pertashop dihadiri oleh Sales Area Manager Retail Cirebon Perdana Juniarsyah, Camat Jatitujuh Ikin Asikin, serta Kepala Desa Jatitujuh Kaca.

Camat Jatitujuh Ikin Asikin menyambut baik kehadiran Pertashop. Ikin mengapresiasi upaya Pertamina dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di pelosok.

“Kami mengapresiasi kehadiran Pertashop di Desa Jatitujuh. Masyarakat kini lebih mudah mendapatkan BBM yang berkualitas dengan harga sama seperti di SPBU,” ungkap Ikin yang memberikan sambutan dalam kegiatan peresmian.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar