Jumat, Oktober 16, 2020

Penyerahan bantuan dari Bupati Cirebon, Imron Rosyadi kepada warga di Kecamatan Susukan, Jumat (16/10).

SUSUKAN (CIREBON BRIBIN) - Kunjungan kerja disejumlah kecamatan di Kabupaten Cirebon, terus dilakukan oleh Bupati Cirebon, Drs H Imron, M.Ag.

Dimana pada minggu ini, Kecamatan Susukan menjadi daerah yang dikunjungi Bupati.

Pada kunjungan kali ini, selain menyerap aspirasi dari masyarakat, Imron juga meresmikan Musala Al Alaq dan memberikan bantuan kepada warga Dhuafa.

Imron mengatakan, kunjungan kerja secara rutin disejumlah Kecamatan di Kabupaten Cirebon, merupakan salah satu upaya untuk membangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik.

"Karena untuk membangun Kabupaten Cirebon, harus diketahui dulu potensi dan masalahnya. Sehingga saya rutin keliling kecamatan," ujar Imron, Jumat 16 Oktober 2020.

Untuk membangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih maju, dirinya meminta dukungan dari seluruh instansi dan masyarakat. Karena menurut Imron, membangun Kabupaten Cirebon bukan hanya merupakan tanggungjawab bupati.

"Kalau kepala dinasnya, camatnya, kuwunya dan masyarakatnya tidak ikut terlibat, maka akan sulit membangun Kabupaten Cirebon," kata Imron.

Karena menurut Imron, untuk bisa membuat Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik, yang dibutuhkan adalah, adanya itikad dari warganya untuk mau berubah. Jika warganya saja tidak mau berubah, maka perubahan yang diharapkan akan sulit direalisasikan.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh instansi, untuk bisa membuat program yang mungkin direalisasikan. Jangan terlalu memaksakan program, yang secara ilmiah sudah sulit dilaksanakan.

"Kalau secara ilmu pengetahun hal tersebut tidak mungkin direalisasikan, jangan dimasukkan dalam program," tutup Imron.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar