Selasa, Oktober 06, 2020

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cirebon, dr Edial Sanif, bersyukur telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Kabar menggembirakan datang dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cirebon, dr Edial Sanif, yang telah di nyatakan sembuh dari Covid - 19

Sebelumnya, dokter yang mempunyai spesialis jantung ini, di nyatakan positif terpapar virus Covid - 19 pada September 2020 lalu dan sempat dirawat di RS pertamina selama satu minggu, atas permintaan keluarga dipindahkan ke RS UI jakarta.

Kemudian, setelah menjalani perawatan selama empat Minggu, Ediial dinyatakan sembuh.

"Berdasarkan hasil tes swab yang menunjukkan negatif," ungkapnya, Selasa (6/10).

Setelah itu, pria yang akrab disapa Edial, langsung mengisolasi mandiri bersamanya keluarganya di Jakarta. 

Selama isolasi mandiri di Jakarta, dan proses pemulihan, Edial mengatakan dirinya rutin melakukan olahraga ringan serta minum vitamin, serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Rutin olahraga, minum vitamin dan menerapkan protokol kesehatan dan Alhamdulillah, setelah melakukan tes swab ulang hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh," ujar dr Edial

Pihaknya juga mengucapkan kepada warga Cirebon yang sudah memberikan dukungan dan doa selama menjalani isolasi mandiri selama proses penyembuhan.

"Saya sekarang masih di Jakarta, saya juga mengucapkan terima kasi kepada teman - teman yang selalu memberikan dukungan dan doa, hingga akhirnya saya di nyatakan sembuh dari Covid -19," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar