Rabu, Oktober 07, 2020

Studio HD Photography di Jalan Binawan 2 No. 2, Terusan Pemuda, Kota Cirebon.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Bulan Oktober ini menjadi bulan yang istimewa bagi HD Photography. Pasalnya, penyedia jasa foto profesional di Kota Cirebon ini akan genap berusia yang ke 3 tahun.

Manajer HD Photography, Dea Herliana mengatakan, pihaknya merasa bersyukur bisa tetap memberikan pelayanan untuk mengabadikan momen istimewa hingga menginjak usia yang ke 3.

Menurutnya, HD Photography bisa bertahan selama ini berkat adanya dukungan dan kepercayaan dari masyarakat.

"Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih untuk masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada HD Photography untuk mengabadikan momen istimewanya," kata Dea, Rabu (7/10).


HD Photography, lanjutnya, menyadari bahwa sepanjang perjalanan 3 tahun ini tentunya masih banyak yang perlu di perbaiki agar dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

"Pelayanan terbaik tentunya menjadi prioritas, kami pun akan selalu meningkatkan demi kepuasan konsumen dan selalu terbuka untuk masukan dan saran untuk membangun HD Photography agar lebih baik lagi," katanya.

Dea menambahkan, sebagai bentuk apresiasi terhadap kosumen, HD Photography juga memberikan promo potongan harga sebesar 25 persen sepanjang bulan Oktober ini.

Potongan harga khusus tersebut, berlaku untuk paket premium yang disediakan oleh HD Photography seperti paket premium Baby New Born, Maternity, Best Friends, Photo Group, Prewedding Studio dan Prewedding Outdoor.

"Harganya mulai dari Rp 15 ribu saja, setelah mendapat potongan harga," jelasnya.

Mengingat promo ini berlaku terbatas, Dea mengimbau agar calon konsumen segera melakukan pemesanan, caranya bisa datang ke studio HD Photography yang beralamat di Jalan Binawan 2 No. 2, Terusan Pemuda, Kota Cirebon.

"Jangan sampai menyesal, segera lakukan pemesanan dan abadikan momem istimewa kalian bersama kami," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar