Tingkatkan Fasilitas Pelayanan, Warung Kopi Manis Tambah Ruangan Untuk Pengunjung - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 28 September 2020

Tingkatkan Fasilitas Pelayanan, Warung Kopi Manis Tambah Ruangan Untuk Pengunjung


Pendopo Sutan Syahrir Warung Kopi Manis

TALUN (CIREBON BRIBIN) - Warung Kopi Manis (WKM) tingkatkan pelayanan untuk pengunjung dengan menghadirkan satu lagi pendopo atau ruangan.

Pendopo baru yang diberi nama pendopo Sultan Syahrir ini juga sekaligus ruangan yang dikhususkan bagi pengunjung yang merokok.

Pemilik Warung Kopi Manis Anton Octavianto menjelaskan, penambahan satu pendopo baru yang berlokasi dibelakang pendopo Adam Malik atau pendopo utama ini sekaligus juga merupakan bentuk kepedulian dari WKM terhadap pelanggan, khususnya anak - anak atau mereka yang tidak merokok.

"Seiring bertambahnya pelanggan, WKM juga kini menjadi destinasi kuliner favorit keluarga. Tak jarang banyak juga anak-anak yang diajak oleh orang tuanya untuk datang," jelasnya usai meresmikan Pendopo Sultan Syahrir hari ini bersama perwakilan Pemerintah Desa dan teman-teman komunitas, Senin (28/9).

Lebih lanjut Anton mengatakan, pendopo baru ini juga dibangun karena melihat semakin tingginya animo masyarakat terhadap WKM.

"Dengan bertambahnya satu pendopo lagi, tentunya kapasitas pengunjung juga kini semain banyak dan tidak perlu berdesakan sehingga akan lebih nyaman," katanya.

Dia menambahkan, hal ini juga sejalan dengan konsisi saat ini di masa pandemi untuk menerapkan protokol menjaga jarak antar konsumen.

"Total kapasitas pengunjung yang bisa ditampung kini sekitar 150 orang, namun untuk di masa pandemi sekarang ini tidak kami maksimalkan," tambahnya.

Selain itu, Dia juga mengatakan bertepatan dengan peresmian pendopo baru di WKM. Pihaknya juga mengumumkan waktu operasional baru.

"Sekarang kami buka setiap hari, Senin sampai Sabtu buka mulai pukul 06.00 hingga pukul 21.00, dan hari Minggu buka pukul 06.00 sampap 18.00," katanya lagi.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot