Kamis, September 17, 2020

 


KEDAWUNG—Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon yang berlokasi di Jalan Widarasari III Tuparev Cirebon membuka pendaftaran kuliah hingga akhir September 2020. Para pendaftar akan diikutsertakan pada ujian masuk gelomba 3 tahap 2.

Perkuliahan di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon memakai pola blendid learning atau kuliah campuran perkuliahan kelas dan perkuliahan online. Sehingga sangat cocok untuk mahasiswa yang memiliki aktivitas lain di luar kampus seperti kerja atau menjalankan usaha sendiri.

Jadi, tunggu apalagi daftarkan diri kalian sekarang juga melalui situs: 

http://pmb.bungabangsacirebon.ac.id/iaibbc/pmb.zul

atau bisa datang langsung ke Bagian Informasi Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon.

Informasi lebih lanjut seputar pendaftaran kuliah di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon silahkan hubungi: Whatsapp: 0813-1202-1093 (Kusoy)

REKOMENDASI JURUSAN

Jika kalian saat ini sedang bekerja dan ingin kuliah di jurusan yang bisa menopang prestasi kerja, kami rekomendasikan jurusan komunikasi (Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam/KPI).

Alasannya, kemampuan komunikasi yang baik dapat menopang prestasi kerja dan keberhasilan dalam berkarir. Jadi, jangan sampai menyesal di kemudian hari kerana salah memilih jurusan. Pilihlah Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) untuk prestasi kerja yang gemilang!


0 comments:

Posting Komentar