Wali Kota Ajak ASN Membeli Produk UMKM - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 20 Agustus 2020

Wali Kota Ajak ASN Membeli Produk UMKM


Upacara Peringatan Hari jadi Cirebon ke 651 tahun 1442 H/2020 M di halaman Setda Balaikota Cirebon, Kamis (20/8).


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., mengajak kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk membeli produk-produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kota Cirebon.

“Pada kesempatan ini, kami secara khusus meminta kepada ASN untuk bisa membeli produk-produk yang dihasilkan oleh UMKM di Kota Cirebon,” ungkap Azis dalam upacara Peringatan Hari jadi Cirebon ke 651 tahun 1442 H/2020 M di halaman Setda Balaikota Cirebon, Kamis (20/8).

Dengan membeli produk UMKM Azis yakin perekonomian di Kota Cirebon perlahan bisa meningkatkan. Terlebih jika tindakan membeli produk UMKM tersebut juga diikuti dan dilakukan bersama-sama oleh seluruh masyarakat Kota Cirebon. 

Pada kesempatan itu Azis juga mengingatkan bahwa ulang tahun Cirebon ke 651 tahun ini mengambil tema semangat membangun bersama.

“Tema tersebut terasa sangat tepat untuk menyemangati kita semua dalam menggerakkan kembali dinamika kehidupa masyarakat Kota Cirebon di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Azis.

Semangat membangun bersama menurut Azis jauh dari tafsir ‘siapa memiliki tahta apa’, ‘siapa harus melakukan apa’, dan ungkapan personal lainnya. 

“Namun ini kerja gotong royong ,” tegas Azis.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot