Sabtu, Agustus 22, 2020


Santika Online Travel Fair berlangsung pada tanggal 14 – 28 Agustus 2020. Foto : Santika
CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menggelar Santika Online Travel Fair pada tanggal 14 – 28 Agustus 2020, yang diberi tema “Celebrating Our Birthday”.


Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero menjelaskan, event Santika Online Travel Fair kali ini bebeda dari yang sebelumnya, karna bertepatan dengan perayaan ulang tahun Santika Indonesia Hotels & Resorts yang ke-39.


“Kami memberikan hadiah bagi pembeli terbanyak secara keseluruhan dan juga hadiah bagi pembeli terbanyak secara brandnya. Untuk pembeli terbanyak, kami memberikan hadiah berupa 2 tiket pesawat pp ke kota manapun yang mereka mau. Untuk per-brand-nya, kami memberikan merchandise-merchandise menarik. Hadiah-hadiah ini kami berikan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan para tamu setia kami selama 39 tahun ini” kata Prita, Sabtu (22/8).


Event ini masih akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.


Cara membeli voucher ini gampang sekali. calon tamu cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan. Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat.


“Harga voucher yang dijual pada event Santika Online Travel Fair kali ini dimulai dari Rp 200.000,- /malam," tuturnya.


Dia menambahkan, selain harga spesial, akan ada kejutan flash sale tepat di hari ulang tahun Santika Indonesia yaitu ditanggal 22 Agustus.


"Kami menjual harga voucher mulai dari Rp 139.000,-/malam. Flash sale hanya akan berlangsung selama satu jam, yaitu pukul 18.00 – 19.00 WIB”tambah Prita.


Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku mulai dari 14 Agustus 2020 sampai 31 Mei 2021. Harganya pun sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.(CB-003).

0 comments:

Posting Komentar