Jumat, Agustus 07, 2020

Ada 9 Kereta Api yang mendapatkan promo yang melintas di wilayah Daop 3 Cirebon.
KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, KAI hadirkan promo menarik bagi para pelanggan. Terdapat promo diskon tiket Kereta Api Jarak Jauh dan undian berhadiah voucher tiket kereta eksekutif.

Layanan ini merupakan perwujudan dari komitmen Kereta Api untuk Indonesia. KAI memberikan potongan harga dan undian yang menarik bagi para pelanggan kereta api untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia.

"Pelanggan cukup membayar s.d 75% dari harga normal untuk melakukan perjalanan dengan Kereta Api yang mendapatkan promo," ungkap Manajer Humas Daoo 3 Cirebon, Luqman Arif, Jumat (7/8).

Dia menyebutkan, ada 9 Kereta Api yang mendapatkan promo yang melintas di wilayah Daop 3 Cirebon, yaitu Bima (Gambir - Malang), Harina (Bandung - Surabaya Pasarturi), Mataram (Pasar Senen - Solo Balapan), Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi), Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi), Senja Utama Solo (Solo Balapan - Pasar Senen), Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi), Matarmaja (Pasar - Senen - Malang), dan Sawunggalih (Pasar Senen - Kutoarjo)

"Tarif promo yang diberikan sangat menarik. Contoh KA  Bima Rp650.000 menjadi Rp490.000, dan Matarmaja Rp 240.000 menjadi Rp150.000," tuturnya.

Promo ini berlaku untuk perjalanan KA tanggal 6 s.d 31 Agustus 2020. Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas, serta dapat dipesan di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Selain itu, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 RI tersebut pada tanggal 17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian dengan hadiah Voucher tiket KA.

KAI menyediakan 17 Voucher tiket pada masing-masing KA Promo HUT ke-75 RI yang dapat digunakan untuk naik Kereta Api Kelas Eksekutif ke semua jurusan secara gratis.

"Berbagai promo menarik ini bertujuan untuk memberikan  peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Melalui promo tersebut, KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar