Pagelaran Musik Virtual RRI Sukses Digelar, Hiburan Sehat di Era Tatanan Baru - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 31 Agustus 2020

Pagelaran Musik Virtual RRI Sukses Digelar, Hiburan Sehat di Era Tatanan Baru


Semangat kemerdekaan digelorakan para pengisi acara pagelaran musik virtual RRI Cirebon 2020 bertajuk “ 75 Tahun, Indonesia Maju ” pada Sabtu (29/8).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Memperingati 75 Tahun Kemerdekaan RI Di tengah Pandemi Covid-19. RRI Cirebon sukses menyelenggarakan pagelaran musik virtual RRI Cirebon 2020 bertajuk “ 75 Tahun, Indonesia Maju ” yang dilangsungkan dengan penuh semangat meski disiarkan secara live virtual pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 di Ruang Serbaguna RRI Cirebon.

Kegiatan pun dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan maksimal karena penonton pun hanya menyaksikan melalui kanal live youtube dan FB RRI Cirebon serta Live Pro 2 FM 97,5 FM, Pro 1 FM 94,8 FM.

Dalam acara tersebut berisi pagelaran musik lagu - lagu perjuangan dan lagu - lagu daerah Nusantara dalam membangkitkan semangat Persatuan dan Kesatuan generasi muda di tengah pandemi covid-19. 

Suguhan Musik Virtual tersebut diisi oleh musisi – musisi berbakat Cirebon diantaranya, Fauzy Nugraha, Ogie Mardinata, Adhe Opick, Ismaya Litofany, Nuvi Levina, Whendy Julian, Penyanyi cilik Shesilia, Paduan Suara SMP BPK Penabur Cirebon, Band Pengiring Y&F Harmoni dan di dukung oleh Fauzy Nugraha Griya Pengantin Indramayu. 

Pada pelaksanaannya juga menyuguhkan motivasi dan opini terkait Kemerdekaan di tengah pandemi covid-19 dari berbagai tokoh diantaranya, Dirut RRI M Rohanudin, Nasrudin Aziz (Walikota Cirebon), Imron Rosyadi (Bupati Cirebon), Claudia Emmanuella Santoso (Pemenang The Voice Of Germany), Atlet Berprestasi, Tenaga Medis & Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Cirebon.

Kepala LPP RRI Cirebon Nenny Afrantiny mengaku bangga dan puas dengan kesuksesan acara yang mampu menyuguhkan lagu - lagu penuh semangat untuk memberikan daya juang di masa pandemi covid 19.

"Ini adalah sebuah persembahan pagelaran musik untuk memberikan asa semangat kepada semua elemen masyarakat agar terus bangkit dan bangkit di masa pandemi ini, jangan menyerah," katanya, Senin (31/8).

Dia menuturkan, pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan acara pagelaran musik virtual tersebut.

Ditempat terpisah, salah seorang penonton, Opa Rifki mengaku takjub dan kagum dengan suguhan pagelaran musik virtual yang digagas oleh RRI Cirebon karena sangat menghibur meski harus menyaksikan melalui tayangan langsung di Youtube.

"Semangat yang disampaikan melalui acara ini sangat terasa meskipun hanya menyaksikan secara virtual," tuturnya.

Senada dengan Rifki, Desi yang juga menyaksikan pagelaran musik virtual ini mengaku takjub. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta tersebut mengaku kagum melihat semangat yang dihadirkan oleh para pengisi acara.

"Ini bagus sekali, semoga kedepannya RRI bisa rutin menggelar acara seperti ini," harapnya.(CB-003) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot