Open House Kota Baru Keandra, Jual 62 Unit Rumah Hanya Dalam Waktu 5 Jam - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 09 Agustus 2020

Open House Kota Baru Keandra, Jual 62 Unit Rumah Hanya Dalam Waktu 5 Jam


Selain mendapatkan harga promo, knsumen yang melakukan booking pada gelaran Open House Night Sale Kota Baru Keandra juga berkesempatan mendapatkan puluhan doorprize.

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Sebanyak 62 unit rumah terjual hanya dalam waktu 5 jam dalam gelaran Open House Nigh Sale Kota Baru Keandra, Sumber, Kabupaten Cirebon pada Sabtu (8/8).

Open House Night Sale yang digelar Tulus Asih Group selaku developer Kota Baru Keandra bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat sebuah kawasan hunian terbesar dengan fasilitas terlengkap di wilayah Ciayumajakuning.

Gelaran open house tersebut diawali dengan wawancara massal antara pihak bank dengan diikuti lebih dari 220 konsumen Kota Baru Keandra dan Tulus Asih Group pada pagi harinya.

Masyarakat yang hadir, mendapatkan kesempatan memiliki rumah dengan booking fee ringan Rp174.500, voucher makan candle light dinner, serta menikmati pertunjukan live accoustic 

"Kota Baru Keandra adalah kawasan hunian mandiri dengan luas 110 hektar," ungkap Hendi Hendrato, Manager Marketing Kota Baru Keandra.

Dia menambahkan, dalam gelaran Open House tadi malam, konsumen yang melakukan booking diberikan kesempatan untuk mengambil undian untuk mendapatkan puluhan doorprize dari Kota Baru Keandra.

Kota Baru Keandra sendiri menyiapkan total 4.500 unit rumah yang terdiri dari rumah subsidi Cluster Savina dan rumah komersil Cluster Mawja, yang memiliki lebih dari 10 fasilitas. Mulai dari rumah sakit, sekolah unggulan, mall, edupark center, convention hall, sport center, taman rekreasi anak, joging track, commercial area, masjid agung, hingga buggy car yang disiapkan untuk mengantar konsumen keliling kawasan.

"Sebelumnya, sebanyak 600 unit rumah sejak bulan Juli kemarin sudah berhasil terjual," tambahnya Hendi lagi.

Dia menuturkan, kegiatan Open House yang sukses digelar pada Sabtu kemarin rencananya akan rutin diadakan tiap bulan.

"Ini sebagai komitmen kami untuk membantu serta memberikan solusi kepada masyarakat untuk memiliki rumah," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot