Selasa, Agustus 18, 2020

Sederhana dan khidmat, Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis yakin semangat untuk memperingati HUT ke 75 RI lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dengan semangat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk meneladani semangat pejuang-pejuang yang telah memerdekakan negeri ini. Dengan bersama-sama berjuang melaksanakan protokol kesehatan dengan konsisten dan tanpa kenal lelah.

Hal tersebut disampaikan Azis saat memimpin upacara peringatan HUT ke 75 tahun 2020 tingkat Kota Cirebon digelar di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cirebon, Senin (17/8).

“Sehingga kita memerdekakan anak-anak kita untuk bisa sekolah dengan tatap muka kembali, berjuang untuk ibu-ibu kita agar bisa nyaman kembali ke pasar,” ungkap Azis.

Pada kesempatan tersebut atas nama Pemda Kota Cirebon, Azis juga mengucapkan rasa duka dan keprihatinan yang mendalam kepada keluarga korban Covid-19 .

“Ingatan pahit ini kita hadapi bersama dengan meningkatkan dan mengutamakan upaya preventif untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Azis.

Selain itu Azis juga menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada insan kesehatan yang telah bersungguh-sungguh menjadi garda terdepan memerangi Covid-19.

Upacara peringatan HUT RI ke 75 tingkat Kota Cirebon sendiri digelar secara sederhana dan dengan protokol kesehatan ketat.

“Peringatan tahun ini memang sederhana, namun khidmat,” ungkap Azis.

Sekalipun sederhana dan khidmat, Azis yakin semangat untuk memperingati HUT RI ke 75 justru lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Karena kita masih harus berjuang untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Cirebon,” tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar