MC Coffee Break : Kembangkan Potensi MC Ciayumajakuning Bersama Troy MC - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 27 Agustus 2020

MC Coffee Break : Kembangkan Potensi MC Ciayumajakuning Bersama Troy MC


MC' Coffee Break Bersama MC Troy di Umah Kebon, Metland Hotel Cirebon, Rabu (26/8)

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - AB Pro Weding Organizer ajak segenap Master of Ceremony (MC) di Ciayumajakuning di masa Pandemi Covid-19 untuk tetap semangat dengan terus kembangkan potensi diri melalui sebuah kegiatan bertajuk "MC' Coffee Break" bersama Troy MC.

Seperti judulnya, acara yang menghadirkan MC ternama dari Bandung tersebut dikemas dalam suasana santai penuh kehangatan kekeluargaan.

"Diskusi santai, bertukar pikiran tujuannya untuk lebih menambah wawasan dan menggali potensi diri yang dimiliki oleh masing-masing," ungkap Denny Aji yang akrab di sapa Aji dari AB Pro selaku penyelenggara, Rabu (26/8).

Dia menuturkan, gelaran acara tersebut tetep menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Karena itu konsep tempat acaranya diluar ruangan dengan tema taman. Untuk peserta juga dibatasi," tuturnya.

Dia menambahkan, kesempatan ini merupakan peluang yang sangat baik untuk para MC di Ciayumajakuning untuk memperdalam kemampuannya.

"Baik untuk acara weeding atau event-event lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Troy MC menyampaikan, bahwa diskusi yang digelar ini merupakan bagian dari roadshow yang akan berlangsung di lima kota, yakni Bandung, Cirebon, Garut, Tasik dan Sukabumi.

"Kota Cirebon merupakan kota kedua lokasi penyelenggaraan setelah sebelumnya digelar di Bandung," ujarnya.

Dia menambahkan, melalui kegiatan ini dirinya mengajak rekan-rekan MC untuk menggali anugerah, potensi yang sudah ada dalam diri masing-masing.

"Kita berdiskusi untuk menambah wawasan, membuka wawasan dari apa yang telah saya dan teman-teman disini miliki," tambahnya.

Dia berpesan, seorang MC bukan hanya sekedar membawakan acara semata. Tapi jauh dari pada itu, seorang MC harus memiliki kemampuan menciptakan, merancang sebuah acara yang sarat akan inovasi, bermakna dan tentunya di ingat oleh semua orang.

"MC harus bisa menghadirkan warna yang berbeda dalam sebuah acara, tujuannya agar tidak membosankan namun tetap harus pada jalurnya, " pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot