Masa Liburan Idul Adha, Kapolresta Cirebon Pastikan Arus Kendaraan Lancar - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 01 Agustus 2020

Masa Liburan Idul Adha, Kapolresta Cirebon Pastikan Arus Kendaraan Lancar


Masa libur Idul Adha 1441 H banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur, data dari Astra Tol Cipali, sejak Kamis (30/7) terjadi lonjakan arus kendaraan yang melalui gerbang tol Palimanan sebanyak 80% dari hari biasa.

PALIMANAN (CIREBON BRIBIN) - Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jumat (31/7) bertepatan dengan libur panjanh, banyak dimanfaatkan warga masyarakat untuk bepergian keluar daerah.

Untuk di wilayah hukum Polresta Cirebon, terjadi peningkatan arus kendaraan baik di jalur tol maupun non tol atau arteri Pantura.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, memastikan arus kendaraan di wilayah hukumnya lancar dan terkendali.

"Memang ada peningkatan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, namun sejauh ini tidak ada penumpukan maupun kepadatan arus kendaraan di wilayah Kabupaten Cirebon," ujarnya, Jumat (31/7).

Jajaran Polresta Cirebon, lanjut Kapolresta, untuk mengantisipasi lonjakan arus kendaraan selama libur Idul Adha ini telah menyiapkan pos pengamanan di sejumlah titik. Baik di jalur tol maupun non tol.

"Sedikitnya ada 10 pos pengamanan yang kami siapkan di sejumlah titik di wilayah hukum Polresta Cirebon," katanya.

Ia menambahkan, seluruh personel Polresta Cirebon beserta Polsek jajaran juga telah disiagakan dalam pengamanan selama libur Idul Adha.

"Petugas kami siagakan untuk membantu masyarakat, mengurai arus lalu lintas bila terjadi kepadatan kendaraan," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot